Minggu, 29 September 2013

Ngefans Denny Cagur


Denny Wahyudi yang biasa dikenal Denny Cagur oleh masyarakat. Doi lahir di Bandung 29 Agustus 1977. Denny Cagur adalah seorang komedian Indonesia bersama grup lawak CAGUR. Lawakannya nggak kalah segar dari lawakan-lawakan Warkop DKI ehehehe.. Denny Cagur dikenal sebagai Raja Gombal, menurut gue emang pantes sih kang Denny dikenal Raja Gombal. Rayuan-rayuan gombalannya bikin cewek terbang. Duuuh.

Gombalannya nggak ketinggalan jaman. Gombalan ketinggalan jaman contohnya nih: Bapak kamu...atau juga Beribu-ribu bintang dilangit.... Kang Denny kalo lagi ngegombal bener-bener nggak ada matinya, artis-artis cewek yang pernah digombalin kang Denny mungkin jadi kecanduan pengin digombalin lagi :P

Gue pernah nyoba salah satu gombalan kang Denny ke salah satu pacar gebetan. Mungkin karena pacar gebetan gue itu nggak suka gombalan, akhirnya chat-chat gue cuma dibaca tanpa dibalas. Duh, kampret.

Gombalannya boleh juga nih Denny Cagurgue ngomong sendiri.
Gue gombalin pacar gebetan ah, siapa tau dia makin kelepek-kelepeklanjut gue yang masih ngomong sendiri

Gombalannya disensor, takut dibaca sama dia. Ngehahaha.

***

Dari gombalannya, gue jadi ngefans sama Denny Cagur. Nggak dari gombalannya aja sih, gue juga suka dari lawakannya. Tapi yang paling gue suka adalah Goyang Bang Jali nya. bwehehe. Katanya, GBJ itu warisan dari Ayah kang Denny untuk kang Denny. Goyangnya ini ajib, simple, nggak bikin repot. GBJ bikin sehat tubuh, jelas... Hampir semua anggota tubuh gerak. Yang nggak bisa Goyang Bang Jali, coba tonton  video tutorialnya:



Waktu itu pas gue belum bisa Goyang Bang Jali, kang Denny mengadakan SAYEMBARA GOYANG BANG JALI. Total hadiahnya nggak tanggung-tanggung, Rp 15.000.000. Ajib kan? Jelas ajib.. Tapi sayang gue nggak ikut sayembara tersebut, dikarenakan waktu itu gue nggak bisa Goyang Bang Jali. :((

Gue baru bisa GBJ pas sayembaranya ditutup, nyesek sih.. Karena waktu itu gue nggak bisa GBJ, gue coba pelajari dari video tutorial Goyang Bang Jali dan peserta-peserta yang ikut sayembara GBJ. Gokil-gokil, ada yang goyang di pinggir jalan, di atas genteng, masih banyak lagi yang gokil..

Sekarang Denny Cagur punya keluarga baru, yaitu: Keluarga Bang Jali. Isi dari KBJ adalah orang-orang yang mengidolakan Denny Cagur sebagai idola. KBJ bener-bener kompak, gue sering kali stalking twitternya: @Kel_BangJali. Gue juga salah satu bagian KBJ, tapi belom dikenal. Kalo ada acara gue juga jarang ngikut, sampai sekarang aja gue belom meluangkan waktu untuk membeli baju Keluarga Bang Jali, duuh..

Tapi walaupun fans amatiran yang belom punya apa-apa dan belom dikenal, gue tetep mengidolakan kang Denny Cagur. Love you, Kang!

Penutup postingan, gue ada beberapa karikatur (mungkin bisa dibilang begitu atau juga bisa dibilang kartun, entahlah..) hasil karya sendiri untuk kang @DennyCagur.  Ini dia fotonya:


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon