Rabu, 23 Oktober 2013

Cara Diterima Mantan (Untuk Cowo)

Gue baru pulang sekolah nih, capek banget habis ulangan IPS tadi.. Oiya, ada temen gue yang mau balikan bingung sama mantannya. Gue gak tau gue juga sih kenapa dia bingung, dia ceritanya ke gue sih katanya takut gak di terima lagi. Hmm.. Dia bilang ke gue, Ram, gimana kalo lo posting cara balikan yang ampuh buat gue. Kan lumayan gue bisa balikan lagi sama mantan gue. Dia bilang gitu di whatsapp. Nah, gue mikir juga sih, kan banyak tuh anak jaman sekarang galau karna gak di terima lagi sama mantannya. Gue ada pikiran gimana kalo gue ngepost Cara Diterima Mantan. Gak terlalu ampuh sih cara gue, udah gitu banyak juga yang make cara begini mah. Kalo mau nyimak ya Alhamdulillah, kalo gak mau nyimak juga ya RUGI LO! Hahahaha..

Caranya simak mblo:

1) Kasih barang yang dia suka

Cara yang pertama menurut gue paling ampuh, kenapa paling ampuh? Seengganya dia suka sama boneka, ya coba lo beliin aja. Kalo dia respek dan masih cinta ya dia pasti nerima lo lagi mblo.. Gak punya duit? Coba aja nge-blog, atau jual barang-barang yang udah gak berguna lagi.

2) Bikin surat cinta bikinin lo sendiri

Kalo lo jago surat menyurat, pasti lo bisa bikin surat cinta untuk mantan lo. Kalo dia juga hobby surat menyurat pasti dia nerima surat itu trus dia baca deh. Siapa tau dia bales mblo..

3) Caper - caper dikit

Nah ini dia cara ketiga, caranya emang alay dan lebay gitu deh. Tapi rata-rata cewek banyak juga yang suka sama cowok yang caper. Siapa tau lo bisa menarik perhatian dia kan?

4) Sering - sering chatting sama dia

Biasanya kalo mantan lo lagi bete, dia suka ngetweet atau ngupdate status Greet gitu, lo pede aja kalo itu buat lo. Siapa tau emang itu kodenya buat lo, jangan takut namanya geer. TOLAK GEER!

5) Sering tegor mantan

Kalo misalnya di sekolah atau dimanapun, kalo lo ketemu mantan lo tegor aja. Jangan takut gitu, Cowok Kan?

Selamat Mencoba, Semoga Diterima! Salam dari gue, Uwedz. Oiya, kalo udah balikan lagi, jangan lupa koling koling gue di twitter. *ngarepin dapet peje*

Artikel Terkait