Sabtu, 19 Oktober 2013

Gak Jadi Malem Mingguan Karena Hujan

Malem Minggu ini bener-bener sepi banget deh. Iya sepi. Gak di dalem rumah, gak di luar rumah sepi banget. Pada kemana ya orang-orang dirumah. Udahlah bodo amat haha. Sebenernya bete banget dirumah, ya abis bingung mau ngapain..ya mending ngeblog ditemenin teh sama biskuit. Iyakan?Posting alesan amburadul keren nih.. Gue kasih judul Gak Jadi Malem Mingguan Karena Hujan, ya Malem Minggu. Tepatnya tanggal 19 Oktober 2013.. Gue ceritain deh dari Sabtu pagi sampai gak jadi malem mingguan. :D

===

Sabtu pagi gue bangun tidur, bangun tidur langsung mantengin timeline twitter (bukan anak gaul kok). Karena belom sarapan, gue masak sendiri. Ya abis pas bangun tidur orang-orang rumah udah gak ada, tau deh pada kemana.. Matahari udah sedikit tinggi ke atas nih, wah udah siang aja. Di rumah masih sendiri, dan bingung gak tau mau harus ngapain, gue jajan aja ke warung buat ngemil-ngemil (dirumah bener-bener gak ada makanan). Sekitar jam satu-an gue tidur siang, ngantuk banget, soalnya malem Sabtunya begadang pfft..

Waduhhh pas bangun tidur udah sekitar jam setengah 6 aja, gak kerasa, cepet banget tidur. Wah baru inget kalau ini hari sabtu dan nanti bakal ada yang namanya Malem Minggu (malem-malemnya jomblo berharap Hujaaan), betuuul? :p ...Gue gak tau mau kemana nanti malem, ya karena mau ngerapihin blo, gue niatnya mau ke warnet.

Sekitar jam 6-an lah gue mandi trus sholat Maghrib, udah ganteng udah rapih udah wangi. Trus gue nonton tv aja sebentar, gue patokin jam 7 keluar rumah. Eh gue malah kelewat lebih dari jam 7. Pas mau keluar, tiba-tiba turun hujan deras banget. Dan, akhirnya gue gak jadi malem mingguan. Huftt..

Artikel Terkait