Kamis, 17 Oktober 2013

Teori Black Tentang Rokok

Posting blog amburadul keren nih kayaknya. Oke deh coba gue posting salah satu artikel yang Gue kasih judul Teori Black Tentang Rokok. kenapa teori black? Karena black ini salah satu temen kelas gue yang mengteorikan tentang rokok tersebut. Ekhem.. yang mau kenal sama black bisa add facebooknya Iqbal Awis Nurdiansyah.

Langsung aja ya di bahas Teori Black ini:

Sumber disini
Sebenernya sih gue benci sama yang namanya Rokok.. Pengen banget gue bakar pabriknya, tapi gue mikir. Kenapa mikir? Soalnya kalau gue bakar pabriknya bakal kena sanksi, bisa juga kena ancamannya masuk penjara. Daripada bakar pabriknya, ya mending bakar rokoknya satu-satu. Bener kaaan? *pasang muka polos*








Selesai, nah itu dia teori tentang rokok menurut black. Postingan kali ini bener-bener Amburadul dari Iqbal Awis Nurdiansyah.

Pesan Moral:
Jangan sekali-kali mencoba membakar rokok, berbahaya bagi kesehatan. Selain berbahaya bagi kesehatan, rokok dapat membuat kanker (alias kantong kering), ke-Jombloan yang melama, ke-Galauan yang lebih mendalam. Dan, masih banyak lagi.

Artikel Terkait