Sabtu, 23 November 2013

Awal Mula Suka Bus

Gak kerasa udah Hari Sabtu aja, waktunya bersantai-santai dengan keluarga. Sabtu kali ini gue seneng banget, soalnya gak ada tugas! Huehehe. Maklumlah, pelajar. Oiya, gue mau curhat sebentar nih. Gue suka banget sama bus, sampe-sampe gue nganggep bus itu pacar *eh. Itu kata temen-temen gue yang jomblo sih. Banyak yang bilang gue ini gila, termasuk temen-temen gue bilang gitu pfft. Padahal dia yang bilang sendiri ke gue -__-

File uwedz
Jadi gini, awal mula gue suka bus itu baru-baru kok. Soalnya gue udah bisa berfikir. Dari gue masih kecil sampai sekarang (bulan puasa kemarin) gue mudik selalu naik Bus. Dari harga puluhan sampai ratusan ribu pernah gue naikin. Baru beberapa sih yang di naikin. Antar lain: LBJ, Transport, Budiman, Primajasa, dan Bus ke Pekalongan (lupa namanya).

Nah itu dia awal mula suka bus. Jadi kesimpulannya: "Bus itu bisa mendapatkan teman, bahkan keluarga. Jadi, ayok naik Bus!"

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon