Sabtu, 09 November 2013

Bahagia Itu Sederhana

Libur telah tiba, Libur telah tiba.. Hati..ku gelisah! *nyanyi*. Gelisah emang liburan kalo masih ada tugas mah, sama aja boong hehe. Siang semua, maaf yak gak ngepost-ngepost. Soalnya laptop lagi amburadul gini pfft. Terpaksa deh ngepost di hape aja hehe. Sehat kan? Alhamdulillah kalo sehat mah, kalo sehat biar kuat ngebaca posting amburadul gue ini haha. Yak, kali ini gue mau ngepost Bahagia Itu Sederhana. Simak gimana bahagia yang sederhana menurut gue yak~

1) Ngobrol sama temen

Ngobrol sama temen ini termasuk bahagia sederhana menurut gue, kenapa? So, kita pasti bisa terhibur apa yang temen-temen ngomong, walaupun kadang-kadang sih gak nyambung ya hahaha.. bener kan?

2) Nongkrong di warnet

Yak, kedua nongkrong di warnet. Nongkrong di warnet itu bisa bikin bahagia, padahal sih gak main cuma ngeliat aja.. malah lebih seru ngeliat orang main daripada kita yang main, contohnya main game online.

3) Futsal bareng

Hmm.. kalo ini lebih keren bahagianya, tapi masih sederhana. Futsal bareng temen! Futsal bareng temen itu gak buat stres, lebih enak lagi futsal bareng temen sepulang sekolah, dan pelajaran di sekolah itu lagi kampret-kampretnya. Main lebih santai, bisa ketawa-ketawa juga kalo ada yang salah nendang, atau jatoh gitu dah hahaha.

4) Pulang sekolah bareng

Ini nih yang lebih sederhana, pulang sekolah bareng temen. Kan kalo pulang sekolah sendiri gak enak banget, gak ada temen yang bisa di ajak ngobrol.  Masa iya mau ngomong sama tas gemblok? kan gak mungkin._. Pulang sekolah bareng temen ini bisa buat lo bahagia juga, di jalan lo bisa ngomongin apa yang bisa di omongin secara bebas sambil ketawa ngakakkk.

5) Chatting

Chatting, nah ini yang bisa orang waras menjadi gila haha. Kenapa? Lagi chatting fb, bbm, whatsapp, dll kadang  orang-orang ketawa sendiri sambil chat, gue juga pernah gini nih. Chatting sama temen, entah apa yang di bahas dalam chat itu, tapi gue ketawa-ketawa  gak jelas gitu deh, ini juga termasuk bikin bahagia..

6) Main game

Ini yang lebih elitan dikit, tapi masih sederhana. Main game biasanya banyak dimainin sama pelajar, anak-anak, bahkan orang tua sendiri. Biasanya sih orang yang main game itu yang bener-bener lagi bete, jenuh, pikiran lagi gak ada, gak konsen, atau sebagiannya lah. Nah main game ini bagi yang main kadang juga sambil ketawa-ketawa, kesel kalo kalah, bahagia kalo menang hehehe..

Nah itu dia kebahagiaan yang sering gue rasain secara sederhana. Sebenernya sih masih buaaanyak, tapi enam aja yang bisa di posting. Bahagia sederhana menurut kalian gimana? ^^

Artikel Terkait

4 comment

bahagia itu sederhana :-) ... segalanya bisa kita lakukan demgan senang hati, ikhlas dan apa lagi kalau bisa sambil ketawa n ketiwi. rasanya tak terbebani. setuju banget deh bro sama lu ... salam kenal ya.

Betul, bahagia itu tidak perlu menunggu pasangan dulu ya *eh

Bahagia itu sederhana :)

hehehe iya bro, salam kenal :)

jangan kapok bro mampir ke sini ^^

iya dong kak gak perlu menunggu pasangan x)

jangan kapok mampir ke sini ^^


EmoticonEmoticon