Minggu, 03 November 2013

Happy Birthday

Tepat di tanggal 3 November ini, Muhammad Ichsan Kamil yang biasa di panggil Kamil berusia ke-14 tahun. Siapa kamil? Kamil adalah temen seperjuangan gue di kelas 8, dia juga ngaku-ngakuin kalo gue ini adalah sahabatnya. Gak kerasa udah bertemen sama dia selama satu tahun lebih, maunya sih lebih dari satu tahun lebih ya. Temenan sih emang baru-baru aja, tapi udah kayak adek kakak deh. Kamil ini anaknya susah banget di ajak ngomong, misalnya ngebahas topik bola dia malah ngebahas idolanya.

Siapa idola kamil? Kamil idolanya adalah salah satu yang ada di jkt48, gak tau namanya. Soalnya gue bukan vvota sih.. Kamil anaknya menurut gue asik, baik juga, labil, kalo suka sama cewek langsung di incer, dan masih banyak lagi yang gak bisa di sebutin di sini hehehe.

Buat kamil semoga menjadi anak yang sholeh, patuh dan taat sama perintah kedua orang tuanya, bisa menjadi anak yang bermanfaat, jadi anak yang pinter semua mata pelajaran (bukan pinter mainin hati cewek), gak labil lagi tentang perasaan (tapi wajar sih, abege), lebih jago jadi kipernya (gak kayak dulu), gak angot-anggotan lagi kayak kelas 8, gak telmi kayak dulu-dulu lagi (kelas 8 juga), dan yang terpenting, Jangan Lupain Gue! :))

Ini dia penampakan Kamil sahabat amburadul gue:

Muhammad Ichsan Kamil

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon