Sabtu, 16 November 2013

Mempercantik Blog Ala Uwedz

Hmmm, gak kerasa udah weekend aja. Weekend kali ini jangan dibawa pusing dengan tugas yang ada, mari refreshing biar otak lancar jaya (bukan bus). Gak usah keluar, duduk manis di depan layar laptop (ngeblog) sambil ditemani secangkir kopi juga resfreshing kok (bagi gue).

Oiya, beberapa hari gue gak ngeblog nih, bukan karena sibuk sih, ini nih laptop berulah lagi soalnya hehe. Entah kenapa bisa gitu. Weekend ini, gue mau ngeblog deh biar yang sering #BlogWalking ke blog gue makin betah, Amiin hehe.. Mau ngepost Mempercantik Blog ala Uwedz nih. Mungkin artikel ini cocok juga buat yang suka ngeluh "Kok viewers gue gak nambah-nambah." nah bakal gue posting hari ini. Simak ya!

1) Pilih template yang sesuai

Maksud pilih template yang sesuai gini, jadi di template kalian itu sebaiknya 1 warna aja, biar viewers pada betah (contohnya twitter / facebook). Kalau mau 2 atau 3 warna, sebaiknya juga di pilih warna yang pas sama warna utama untuk blog kalian.

2) Ada header

Nah ini nih! Header membuat blog makin cantik deh, walaupun isi dari blog kalian kurang (sedikit) bagus, tapi kalau header kalian bagus pasti orang lain (mungkin) suka. Biasanya orang lain kalau ngeliat header bagus suka bilang gini "Cara ngebuat header gitu gimana ya, jadi pengen buat. Biar makin cantik blog gue."

3) Tulisan artikel rata kiri (justify)

Ini juga termasuk bagi gue, soalnya kalau tulisan rata enak (banget) dilihatnya. Tapi gak wajib sih, ini selera kalian masing-masing aja hehe.

Artikel Terkait

2 comment

yang no 4 bisa dicoba tuh
hehehe
semangat ngeblog, visite back in my blog :)
salam sukses

Hehehe silahkan dicoba ^^
Oke, ketekape :)

*maaf baru bales komentar bro*, thanks udah mampir ke blog sangat sederhana ini ^^


EmoticonEmoticon