Jumat, 22 November 2013

Perkataan Guru Yang Bikin Ngakak

Test, test.. Maaf nih baru aktif lagi di blog. Tugas sih gak ada. Cumaaa.. Paket modem yang lagi gak ada. Hehe. Malem-malem ngeblog emang paling enak ditemenin secangkir kopi + biskuit. Beuh rasanya bukan main.. Kalau ngeblog gak ditemenin apa-apa, ibaratnya sama aja kayak 'jomblo di malem minggu cuma diem di kamar.'

Jangan basa-basi kelamaan, kesian juga nih pada nungguin mau posting tentang apa. Iya kan? Hahaha. Yap, malem ini gue mau posting tentang Perkataan Guru Yang Bikin Ngakak (dari #kelas 7-9). Lo pasti pernah denger kata-kata guru yang bikin lo ngakak sendirian kan? Nah, gue mau bahas nih.

1) "Makaa.." dengan omongan yang bernada, dari guru IPA. #9
2) "Ter..sebut.." ini juga dari guru IPA. #9
3) "Mohon maaf nih sebelumnya.." dari guru BK #9.
4) "Kan gitu?" dari guru BAHASA INGGRIS. #9
5) "You write, please.." dari guru BAHASA INGGRIS juga. #9
6) "Benar tidak?" dari guru IPS. #9
7) "Selamat, pagii.. Hari ini kita ulangan kan?" dari guru IPA. #8
8) "Gua gampar lo nak! heuuu.." dari guru IPS. #7

Notice:
Postingannya cuma iseng dan untuk menghibur, gak ada maksud menjelekkan salah satu guru. Keep Blogging! ^^

Itu dia Perkataan Guru Yang Bikin Ngakak di sekolah gue. Gimana sekolah kalian? Ada atau engga? Silahkan komentar. :D

Artikel Terkait

4 comment

haha, ngakak or sebel itu?? :D
tp yg lebih ngakak apa itu semutnya gak capek muter2 mulu.. :D

komentar guru yang paling gua sebel

"Siap tidak siap harap dikumpul"
"itu rambut kamu sudah gondrong, sini tak botak"

haduhh

Hahaha begitu lah :D
Ada juga sob guru olahraga suka bilang "Sampai mampuus.." pas lagi pemanasan hehe.

Thanks sudah mampir ^^

Hahaha :D
Semutnya udah di kasih makan sob :D

Thanks sudah mampir ^^


EmoticonEmoticon