Selasa, 17 Desember 2013

Bulan Januari, Cepatlah Tiba!

Mood tiba-tiba untuk ngeblog, mau apa lagi, ditunda takut besok gak kepikiran mau ngeblog apa dan entah mood datang atau enggak. Menunda kan gak baik kan? Bener? Ya bagus kalau bener, kapan lagi gue bener.. Malem-malem gini bingung mau ngapain, entah harus ngelakuin apa. Kepikiran aja sih mau ngeblog, soalnya gue mau ceritain tentang bulan Januari besok. Ada apa di bulan Januari? Nanti gue kasih tau oke..

Sebelum gue ngasih tau ada apa di bulan Januari, gue mau seneng dulu nih. Kenapa seneng? Tadi.. Indonesia menang dan lolos setelah menaklukan Myanmar dengan skor tipis, 1-0. Waaah, gue sebagai masyarakat dan penerus Bangsa (Amin) Indonesia seneng banget. Sebenernya, ini juga yang ditunggu-tunggu sama masyarakat Indonesia, Indonesia menang dan lolos Sea Games Myanmar! Bener kan? *nanya ke seluruh masyarakat Indonesia*

Keren dong Indonesia bisa menang melawan Myanmar, walaupun skor beda tipis. Menurut gue, permainan Indonesia kemarin-kemarin sebelum melawan Myanmar cukup jelek bisa dibilang. Tika-takanya masih kurang. Tapi, tadi pas lawan Myanmar, gue ngeliat ada perubahan dalam permainan Indonesia. Ada tika-taka muncul. Walupun goal Indonesia dari titik kotak penalty.

Udah ngebahas Timnas Indonesia menang melawan Myanmar tadi, oke gue lanjut ke topik pembahasan yap! Topiknya, yaitu tentang: 'Bulan Januari, Cepatlah Tiba!' Jadi gini, gue nunggu Bulan Januari itu, karena ada hal-hal penting bagi gue. Dari happy, sampai very happy. Ini dia cerita happy sampai very happy. Cekidot, bekicot, cengcorang, laron, kadal minyak, apel!

===
Seminggu awal bulan Januari gue bertambah umur nih, tepatnya di tanggal 10 Januari 2014 nanti. Udah ada yang nyiapin kado buat gue? Gue tunggu kadonya.. Okelah, ini apasih pake minta kado-kado segala. Lanjuttt! Ya gue happy dong bisa bertambah umur, bisa ngejalanin hidup selama kurang lebih 15 tahun. Suka duka pun ada di dalam hidup gue. Dari susah kembali ke susah, dan dari senang kembali ke senang itu ada dalam hidup gue. Kalau lo gimana?

Selain di bulan Januari bertambah umur, gue ada keinginan lain. Keinginan gue yang satu ini, masih ada hubungannya dengan dunia Blogger. Kok berhubungan dengan Blogger? Si doi pacaran? Bukan.. Bukan.. Bukan gitu maksudnya gue.. Jadi, niat gue di bulan Januari nanti, gue mau ganti domain blog menjadi .com. Biar tambah kece blog gue. Tapi, apa salah, kalau postingan gue gak ada menarik-menariknya satu-pun. Menurut lo, ganti domain jadi akhiran .com salah atau enggak sih pembaca setia blog gue?

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon