Selasa, 10 Desember 2013

Dompet Kenangan

Gue punya barang kesayangan, bisa dibilang kenangan. Kenapa? Gue sempet nanya ke ayah gue sih tentang dompet gue yang udah gak ke urus. Gue nanya kapan dibelinya. Kata ayah gue, dompetnya itu dibeli pas gue kelas 3 SD. Katanya juga, yang ngebeliin dompet itu ayah gue. Jadi, itu jawaban dari kenapa bisa dibilang dompet kenangan.

Dompetnya sekarang udah gak bersih kayak dulu, agak kotor-kotor dikit, dikit kok dikit. Maklumlah jarang ke urus. Ya gimana jarang ke urus, di simpennya aja juga di atas lemari baju terus. Gue inget banget, dulu dompetnya gak ber-isi apa-apa. Karena, gue dulu gak suka yang namanya make dompet pas pergi. Sekarang juga gak suka sih make dompet. Pas kecil ada sih alesannya kenapa gak make dompet, soalnya takut duit ilang, bisa bisa nanti kena omelan orang tua. Hehehe.

Dompet Kenangan ini bisa dibilang bersejarah, ya bayangin aja dari dulu sampe sekarang masih ada, masih awet lagi. Walaupun kotor-kotor dikit gak diurus, hehehe. Tapi kan intinya masih awet, iya kan? :P

Nih, penampakan dompetnya:


Itu cerita dari dompet kenangan gue, salah satu barang bersejarah juga sih. Kalian punya barang bersejarah? Tinggalin komentarnya dong, kepo dikit gapapa kan? ^^

Artikel Terkait

2 comment

Kalo gue semua mainan and novel jadi barang sejarah gue bro...

Semoga nilai lo bagus-bagus dirapot nanti

Widih keren, pasti mainannya banyak. :D

Amiin. Thanks udah mampir ^^


EmoticonEmoticon