Jumat, 06 Desember 2013

Awas! Akun Twitter Kalian Kena Suspended


Gue mau berbagi informasi nih tentang Twitter. Dulu gue punya akun twitter yang ke berapa tau deh, efek sering bikin twitter. Tapi sekarang udah gak dimainin lagi itu akun twitternya. Ada persoalan kenapa gue gak mainin itu twitter lagi. Followersnya dikit, gak itu juga persoalannya, followingnya juga seribuan. Ya maklum, dulu masih kudet-kudetnya tentang twitter. Hihihi. Sekarang gue main akun ini. Yang mau kenalan, atau sebagai temen aja bisa follow kok. Jangan lupa mention minta follback, pasti difollback kok

Btw, gue udah gak buka akun itu lagi. Ya masa iya gue ngebuka akun itu buat nge-unfollow following yang jumlahnya seribuan? Kan capek! Pernah sih, gue iseng-iseng nyoba ngesearch, masih ada apa enggak akun twitter yang itu. Alhasil, ternyata udah bercap Suspended. Entah kenapa akibatnya. Gue gak tau juga sih. Tapi, gue berfikir yang nyambung sama masalah ke suspended itu. Gue inget, following gue seribuan lebih. Sementera followers? Jauh sama following. Nah ini pasti nih permasalahannya yang mungkin sering terjadi!

Gue mau membagi tips aja buat kalian yang baru-baru bikin twitter, gak buat yang baru bikin aja sih, semuanya pengguna twitter. Tips: coba jangan langsung follow orang banyak. Cukup satu atau dua terlebih dahulu kalo followers masih dikit. Contohnya jangan follow artis-artis atau orang yang gak dikenal, follow aja dulu uncle @jack dan @twitter.

Menurut gue sih, masalah dari permasalahan akun yang ke suspended itu dari following banyak tapi followers dikit. Udah gitu aja sih. Tapi bisa juga, kebanyakan ngetweet dalam jumlah followers yang dikit, bisa juga akun twitter kalian kena suspended.

Itu tips amburadul dari gue, ya gue sendiri gak ngertin apa-apa soal beginian, cuma memperbanyak postingan dan juga membagi info untuk pembaca setia blog amburadul ini. Kalo masih penasaran dan mau liat lebih detail lagi, coba search google aja.

Artikel Terkait

2 comment

wahh nice info gan :), visit balik ya


EmoticonEmoticon