Senin, 09 Desember 2013

Mengharapkan Dapat Uang Dari Saudara

Gue mau cerita nih di blog Amburadul gue ini. Sekalian refreshing juga, alah sok ngerti refreshing. Bete juga gak on dari laptop, dan sekarang juga masih UAS. Hfft, bener juga ya kata iklan: “Jadi pelajar itu menyenangkan, tapi susah dijalanin.” (Ngedit iklan sedikit). :p

Ngambil kesimpulan aja, apapun profesi yang kita jalanin, jalanin aja dengan Ikhlas. Karena, menjalankan hidup dengan Ikhlas dapat (Insyaallah) memudahkan hidup kita sendiri, dan yang terpenting Ikhlas itu suatu hal yang baik dijalani. *sok bijak*

Dari cerita awal aja ya bro, jadi gue punya saudara. Sebenernya ini tetangga di kampung ayah gue. Tapi, gue nganggep dia itu sebagai saudara. Kenapa? Karena, anaknya dia itu udah mengenal gue dari gue masih piyik. Lo kata burung dara, piyik segala..

Dia lagi ngikut kerja, sama Ayah gue di Jakarta, kebetulan kerjaannya udah pada selesai. Dan, dia mau pulang kampung nanti Malam. Biasanya, kalo dia pulang gue suka dikasih duit buat jajan. Kadang-kadang gocap, kadang-kadang juga cepe.. Gue bener-bener ngarep pengen dikasih uang, *pasang muka mupeng*. Entah dikasih apa engga. Pikiran gue gitu. Tapi, semoga aja dikasih. Kan lumayan walaupun gocap juga :P

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon