Minggu, 22 Desember 2013

Percaya Gak Percaya? Yuk Bahas!


Gue mau ngebahas kenapa kata-kata pamali dari hal-hal yang masih dibilang percaya gak percaya. Coba disimak ya, apa lo percaya atau enggak.

Lo pernah denger kan kata-kata pamali'? Iya pamali. Bukan suaminya bumali bukan! Ah combro! Pamali itu biasanya diucapin sama orang tua, gak orang tua aja sih sebenernya. Kadang gue, kalau denger kata-kata pamali, gue selalu takut dan gak bisa-bisa mati langkah.

Nih gue coba kasih contoh-contoh dari pamali:

1) Ngerjain setengah-setengah, ngerjain apapun itu. Katanya, jodohnya brewok.
2) Nyapu malem-malem. Katanya sih, ada yang ngikutin.
3) Jangan mukul-mukul meja, nanti banyak tikus.
4) .....
5) .....
6) .....
7) .....
8) .....
9) .....
10) .....

Cuma segitu aja yang gue tau, kalo kalian gimana? Tau? Yuk isi nomor 4-10 di komentar! :D

Artikel Terkait

2 comment

4. Jangan mukul2 meja malem2 nanti ada yang ngikutin.

Wihihi hati-hati!

Baru inget, pamali kalau gak ada garam di rumah. #PercayaGakPercaya!


EmoticonEmoticon