Selasa, 10 Desember 2013

Akhirnya Dikasih Juga

Sebelum ngeblog, ketawa dulu ahh. Hahaha. Halo, sore semua. Udah pada mandi belom nih? Apa? Belom mandi? Jomblo ya? *senyum-senyum kampret*. Perhatian dikit ah.. Gak salah kan? Oiya, makan udah kan? Belom juga? *senyum-senyum kampret lagi*. Sebelum mandi, sebelum makan, mampir ke blog gue dulu ya. Biar lo gak berasa Jom.. *signal ilang dua* dan tingkat ke-kecean lo makin ningkat! Ok gak? Ok kan? Yoaa.. Nih gue mau nerusin postingan semalem yang semalem, yang Mengharapkan Dapat Duit dari Saudara.

Jadi begini.. Semalem itu kan gue ngeblog tentang yang tadi gue kasih tau tuh. Iseng-iseng kan lagi ngecek-ngecek hape. Takut bbm doi gak ke bales *spik dulu dikit*. Cuma ngecek aja. Niatnya mau belajar, tapi... *signal ilang satu* #YagitulahPelajar. Kejadiannya sih unik dan gak sengaja, ya namanya rejeki gak kemana.. Hmm bener kan? Pas gue habis ngeposting itu artikel, tiba-tiba gue dikagetin pas gue lagi ngecek-ngecep hape tadi. “Ram. *sambil ngasih duit gocap*.” Spontan gue kaget *sambil masang muka pongo ke arah saudara gue*. Kan tiba-tiba lagi ngecek hape tanpa sadar mikir dikagetin, ya jadi gue kaget. :|

Ternyata yang ngagetin gue itu Saudara gue! Kerennya lagi, ngagetin orang sambil ngasih duit. Keren! Iya kan, keren? Kapan lagi kan. Lo pernah dikagetin sambil dikasih duit? Gak pernah kan? Paling lo dikagetin cuma karena cuma temen lo aja seneng denger suara latahan elo! :P

Wah, hati gue seneng banget pas langsung dikasih. Ya gimana gak seneng, dikagetin dapet duit. Hahaha. Pikiran langsung kesatu tujuan. Yaitu.. Voucher Smartfren! Kenapa tujuannya ke voucher? Aku gak pulsaa :"( *bukan iklan, bukan iklan*

Nah itu cerita terusan gue yang udah dapet duitnya. Semoga lo bisa kayak gue ya. Dikagetin sama siapapun itu, langsung dikasih duit. Amin. :p

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon