Selasa, 14 Januari 2014

Galau dari Berbagai Versi

Hari libur gini enakan ngebuka Blogger.com nih, ya begitulah kira-kira.. Ngebuka blog gak ada maksud jomblo atau apalah itu. Kata gue sih, cuma blog aja yang bisa bikin tenang di dunia. Bukan tenang dunia lain, bukan. Dalam rangka pernikahan ini, saya mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Eh, eh, salah topik, salah topik. Maaf ya, gak bermaksud gitu kok. Mungkin, itu hanya typo aja sih, ngoehehehe.. Gue ceritanya mau adu duel nih sama yang punya plus admin di blog dhiakus . blogspot . com. Coba cari dhiakus deh di google. Pasti nongol deh tuh blog 'super' absurd. Topik yang diambil itu tentang galau. Sebenernya gue sih gak biasa galau, seringnya sih sedih aja gitu.. Gak sama kan?

Di duel ini, gak memperebutkan apa-apa, termasuk cewek. Pengen adu-adu an aja secara positif. Adu-adu an blog woi, blog! Ya gitu lah kira-kira gue menjawab adu-adu an blog secara jujur. Doi, si dhiakus, udah sih nge publish yang dia kasih judul 'GALau', kurang lebih seperti itu. Kalo untuk gue sendiri, gue ngambil judul yang berbeda dari dhiakus. Yaitu, Galau dari Bebagai Versi.

Yap, gue tau, jaman sekarang itu banyak orang yang galau. Dari galau itu pasti ada yang berbeda-beda, gak mungkin dia nge galauin hal yang sama kan. Contohnya, gue ambil dari pelajar-pelajar sekarang. Dia galau bukan karena gak dapet setoran atau gak ke kejar omsetnya. Tapi, karena dia merasa terbebani oleh banyak tugas-tugas dari guru nya. Kan gak mungkin kalo pelajar galau karena gak dapet setoran, betul?

Jadi, pada tau kan, gue mau ngebahas apa hari ini untuk duel lawan dhiakus? Yap, betul. Galau Berbagai Versi. Nih, coba disimak. Cekidot!

1) Galau versi sopir angkot

(Source)

Dari yang pertama, gue mau ngebahas dari sopir angkot, angkutan kota. Biasanya, sopir angkot nge galau itu karena kurang setoran, bisa juga gak dapet setoran. Kenapa? Menurut gue sih, sopir angkot takut gak dapet setoran yang untuk di setor ke bosnya. Alhasil gak dapet uang lebih dari bosnya. Bisa di ibaratkan, kalo gue pulang dari warnet malem-malem, gue takut kena omelan dan bisa juga gak dapet uang jajan.

2) Galau versi dropshipper


Yang kedua, gue ngebahas dari dropshipper. Apa itu dropshipper? Dropshipper adalah pekerjaan yang biasa orang-orang mengambil pekerjaan yang murah meriah itu. Kerjaan dari ropshipper itu sendiri adalah menjual barang-barang orang. Contoh dari dropshipper gini: Misalnya si A punya toko online / online shop. Terus, si B kerjaannya ngebantu ngejualin barang-barang yang ada di toko si A. Kurang lebih begitu.

Dropshipper juga bisa galau, contohnya gue gini. Dulu pernah gue jadi dropshipper, karena kurangnya promosi, omset yang gue inginin itu kurang. Sebelumnya, apa itu omset? Gue boleh ngesearch dari google, jawabannya bervariasi. Ada yang jawab omset itu sebagai pencapaian dalam bidang keuangan. Selain itu, ada juga yang jawab omset itu pendapatan, pendapatan yang diperoleh dari kegiatan penjualan atau perdagangan. Ada juga nih jawaban yang bisa masuk ke otak, omset itu artinya  perhitungan total dari semua hasil penjualan.

3) Galau versi pelajar

(Source)

Nah, yang terakhir ini kayaknya yang paling banyak di alamin, bener? Yap, pasti. Biasanya pelajar kebanyakan galau, termasuk gue juga. Kalo gak masalah cinta, hobi, ya bisa juga masalah tugas-tugas. Hehehe. Kalo gue sendiri ada dimasalah hobi dan juga tugas-tugas, bisa dibilang ke masalah pelajaran lah. Kalo gue sendiri di masalah hobi suka galau, galau bingung mau nge blog tentang apa. Kalo di pelajaran atau tugas-tugas, suka bikin bingung. Bingung bagi gue bisa bikin galau. Tapi, kalo di masalah cinta-cintaan, gue engga, serius deh, gak boong, gak jujur juga.

Gue yakin sih, kalo pelajar sekarang lebih sering galau ke masalah cinta sama pelajaran. Kurang lebih, untuk masalah cinta 60%, untuk masalah pelajaran 40%. Ya kurang lebih begitu kira-kira.. Bener gak sih begitu? :D

Udah dulu ah, mau ngelanjut pedekate sama doi. Serius, kali ini gue serius! Oiya, besok gue mau ngebagi tips lagi nih, buat pelajar. Disimak besok sore yak, bakal gue posting ke blog.

Artikel Terkait

13 comment

Ngehaha #UwedzGaTerima
Comment balik sob dhiakus.blogspot.com

Ngehaha.. Ayok duel lagi! Tentuin topik apa yang diambil :D

Sip!

galau mengenai percintaan tumben gak ada :p

ternyata galau ada berbagai versi ya bahahah.. gimana kalo nambahin galau perut (baca: lapar) :p

hehehe iya kak ada berbagai versi :D

lapar makan kak :P

tambahin mas
galau sbmptn hahahaha

Galau versi pelajar. Gue banget itu hehe.
Tapi lumayan lah, sekarang lagi libur jadi galaunya berkurang *lalu ngebo*

Hmm.. lagi ngalamin ya Mas? :D

Sip. Kita samaan.*lalu ngebo* :D

Iya. Kurang versi Blogger nih, ya. :D


EmoticonEmoticon