Sabtu, 22 Februari 2014

3 Hal Yang Gue Lakuin Setelah UCUN

Yaakkk! Gue udah selesai UCUN nih.. Tapi, agak aneh juga. Entahlah, kenapa ini nilai kok pada gak bersahabat banget ya. Huhuhu. Udahlah gak perlu dibahas ya. Huehehe.. Tapi, gue seneng nih. Bisa nge-blog lagi di blog sampah ini. Judul hari ini yang gue ambil gak jauh dari kata-kata UCUN. Beneran. Yap, judulnya: Hal Yang Gue Lakuin Setelah UCUN.

Gue juga gak tau kenapa bisa kepikiran untuk nge-blog tentang apa yang gua ketik sekarang. Agak amburadul, absurd, konyolll. Jangan ketawa ya ngebacanya. Gue aja yang nge-blog tentang ini gak ketawa. Cuma nyengari-nyengiri aja ngebacanya sembari ngetik. Huehehe.

Gue mau cerita sebentar nih pas UCUN, boleh kan ya? Nih, nih.. gue sempet nge-down pas ngerjain soal-soal UCUN yang bikin kepala gue botak. Serius, botak kepala gue nih. Tapi, rambutnya banyak.  Gue bingung sama persoalan ini. Abaikan, abaikan.

Coba lo simak dulu deh postingan Minggu ini. Gue sih berharap gak ngaco. Ya tapi kalo lo bilang gak ngaco, lo berarti yang ngaco. Iya, gitu? Bener, kan? Ahh.. masa? Oke, cekidot!

1) Foto ala setan di tipi-tipi

Kayak efek negative di hape

Waktu itu gue foto malem-malem. Kebetulan gue nemuin senter di meja tipi. Gue coba mikir, apa yang bisa gue lakuin dari senter dan sebuah hape. Kebetulan lagi juga, gue orangnya suka difoto. Bukan narsis, bukan.. Dari gue foto itu, ada tema yang keren untuk diambil dari benda tadi, senter.

Gue ngecoba foto ala-ala setan-setan yang ada di tipi, yang selalu gue liat. Gue selalu liat setan-setan di tipi matanya gak ada, nakutin, yang bercahaya cuma bagian leher ke dagu aja. Kalo lagi pas gelap gitu deh, suka nakutin penonton. Padahal gak serem, malah lucu.

2) Ngereceh


Gua yang mana ya..

Jum'at kemarin, gue sholat jum'at di Masjid at-tin. Ini salah satu kewajiban dari kelas delapan gue dulu. Walaupun orangnya sedikit, tapi harus bisa disempatin untuk sholat bareng. Tapi, kemarin orangnya gak banyak. Cuma ada 5 orang aja. Entah kemana anak-anaknya. :|

Tadinya sempet labil nih, jadi atau engga, jadi atau engga. *efek nunggu angkot kelamaan*. Yaa walaupun akhirnya jadi juga..

Sesudah sholat, gue dan temen-temen yang ikut tadi gak langsung pulang. Emang, anak nakal ini semua. Niatnya mau cari makan dulu, tapi pada labil. Kenapa, ya jelas, ada yang mau beli ini lah, ada yang beli itu lah. Kan jadi ngelamain waktu. :D

Akhirnya nemuin juga apa yang harus dimakan, dan apa yang harus minum. Masih berlabel halal kok.. Perut pun kenyang *sambil ngelus-ngelus perut*. Tapi, uang jadi makin tinggal sedikit aja. Hfft. ((Masih lagi)) gue gak langsung ke rumah, gue malah foto-foto dulu. :|

3) Hujan-hujanan


So sweet kan? :3

Tadi, ceritanya gue habis hujan-hujanan. Udah lama gak mandi hujan, kan jadi kangenjaman-jamannya dulu masih kecil. Dulu pas gue masih kecil, setiap hujan-hujanan pasti diomelin deh.. Sekarang, juga sih, hehehe. Gue baru engeh nih, mandi hujan itu sama kayak jatuh cinta.

Mandi hujan enak, tapi bikin pusing kalo pulang-pulang gak keramas. Jatuh cinta itu enak, tapi pusing. Ya jelas pusing, gimana coba cara mengungkapkan perasaan kita itu terhadap orang itu. Oke, sekain. :D

Artikel Terkait

1 comment so far

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.


EmoticonEmoticon