Sabtu, 15 Februari 2014

Kok Gue Cupu Banget?

Halo, udah lama ya gue ngga nongolin batang idung lagi di blog setelah artikel yang terakhir gue post. Ceritanya sih gue lagi sibuk untuk mempersiapkan untuk UCUN  (Uji Coba Ujian Nasional) Senin besok. Ya, gue minta do'anya dari temen-temen semua semoga gue bisa lancar ngisi jawabannya. Aamiin. Udah curcolnya, sekarang gue mau nge-blog dulu ah sebelum menghadapi UCUN Senin besok. Gue kasih judul; Kok Gue Cupu Banget?

Gue kasih judul itu ada beberapa faktor yang bisa gue bilang gitu. Banyak sih.. karena gue gak bisa apa-apa kayak temen-temen gue yang lain. Contohnya dari hal absurd yang satu ini. Ini cukup absurd. Gue merasa cupu banget ketika ketiga temen sejati gue di kelas bisa ngangkat alisnya satu ke atas. Sedangkan gue? Cuma bisa bilang: Kok bisa gitu? Ajarin dong, ajarin..

Cupu banget kan gue? Nah, kurang lebih gue bakal posting hal-hal yang bikin gue merasa cupu banget. Jangan kemana-mana, disimak dulu!

1) Futsal (kadang bisa bikin panik)



Pertama yang gue ambil dari ke-cupuan gue tentang Futsal, olahraga kesukaan gue. Selain fap-fap. #eh. Ngga, bukan fap-fap. Bukan. Lanjut, gue berasa cupu banget kalo lagi main futsal. Kenapa? Jadi gini, gue pernah lagi main futsal. Ceritanya sih sparing. Disaat gue lagi bawa bola, dan udah sampe gawang lawan, tinggal ngelakuin shooting, tiba-tiba ada yang ngehalang gue. Pas dia ngehalang, tiba-tiba gue panik sendiri. Entah kenapa panik. Bayangin, yang ngehalang gue tiga orang, Men. Cowok semua lagi. Hih.

Gue bingung sama diri gue sendiri. Kenapa gue panik ya.. Coba kalo gue liat pemain-pemain bola dunia seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan pemain lainnya, kok dia gak panik. Malah, dia gocek ketiga pemain yang ngehalang dia itu. Walaupun, cowok! :|

2) Main PES



Masih ada hubungannya sama dunia sepak bola nih. Tadi udah kan ke-cupuan gue terhadap futsal. Sekarang ke-cupuan gue muncul terhadap PES (Pro Evolution Soccer) game Bola. Aseli, gue gak bisa banget main PES. Bukan gak bisa, gak ada ke-jagoan yang keluar saat gue main PES. Pernah nih, gue lagi duel PES sama temen gue. Sebut aja Kamil orangnya. Awal-awal gue ketinggalan skor lebih awal dari dia.

Tapi, gue sempet ngebales. Gue pur terus si Kamil itu. Gue pake Barca, dia pake Madrid (ngandelin si Cr doang). Akhirnya bales-balesan gol. Ada tambahan waktu, lanjut ke babak Extra Time. Babak pertama ET skor masih sama kuat. Tapi, udah memasuki babak kedua ET, gue malah kena pur. Dan, gue kalah dengan skor telak. 7-4. Kurang lebih skor yang gue inget gitu. Siake, betapa cupunya gue lawan doi aja sampe kalah. Padahal dia ngandelin cuma Cr. Sedangkan gue, ngandelin semua pemain. Hfft.

3) Berpidato



Nah ini nih, yang bikin gue cupu gue muncul. Gue gak jago berpidato. Hmm.. Kalo ngeliat temen-temen gue berpidato kayaknya enak banget gitu. Dari cara omongannya, ekspresinya, dan lain-lain tentang pidato. Tapi gue kayaknya lagi beruntung. Waktu itu gue ada tugas berpidato dari guru bahasa Indonesia gue. Dan gue dapet 85 (delapan puluh lima) Men! Lumayan nilai segitu bagi gue. Tapi, ada kecewanya juga. Nilai tulisan gue gak ada, karena ada kalimat-kalimat yang salah dan masih banyak kekurangan. Hehehe.

Sumber gambar: http://hooptown.net/2013/10/15/futsal-league-for-youth-and-adults/
http://bandyaga.blogspot.com/2013/04/pes-2013.html
http://my-prasasti.blogspot.com/2012/05/isi-pidato-bung-karno-1-juni-1945.html

Artikel Terkait

27 comment

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Jadi kalo elo main futsal trus yang ngehadangnya cewek bisa ngegolin dong, haha.
Tapi sebenarnya setiap org punya bakat masing-masing, mungkin elo punya bakat jadi blogger, jadi ga cupu amat lah, hehe.

Bisa kayaknya :|

Bener juga, hehe. Hahaha thanks kak ^^

setuju ama yg no 3, paling males klo disuruh brpidato or baca puisi :D

Futsal / Olahraga gue cupu banget.PES gue cupu pas di Jawa,tapi pas di Kaltim lumayan jago. Pidato , cupu banget kalau disuruh omong di depan orang banyak.

Semua pasti cukpu pada awalnya
Lama2 juga biasa asal rajin berlatih
Salam hangat dari Surabaya

sama mban, aku jg gak bisa maen PES kalo pake stick, kalo pake keyboard sih bisa :D

Nomer 1 sama bgt ama gue. Tapi mampir juga dong ke azizkerenbanget.blogspot.com. Banyak postingan yang keren dan menarik disana. Makasih, salam kenal.

kok gue gak dapet kecupuannya? apa gue terlalu cupu untuk melihat kecupuan orang lain yang sebenarnya gak cupu... :p

bukan cupu sih itu, cuma pandangan naluriah manusia terhadap hal yang dirinya mau memberikan hasil yang baik dan membuatnya sedikit tertekan sekaligus terdorong untuk lebih semangat... gitu kayaknya...

Wah kucupuan lu berarti kehebatan gue hoho apalagi futsal, gue jago banget...buat di gocek lawan

Salam kenal ya broo

Mungkin karena lo belum akhil baligh kali bro...

Gue juga gak bisa futsal, main pes, sama pidato.....berarti gue cupu juga?._.

Hmm, kayaknya sih gitu.

Gue sendirinya sih ngebandinginnya sama temen-temen gue yang jago, Bang Haw. Temen-temen gue (yang jago) gak panik, sedangkan gue panik. Mungkin itu sih letak kecupuannya. :D

Wanjir, keren banget lu Bro! :D

Sip. Salam kenal balik. :)

Iya kali, ya...

Etapi, gue udah akhil baligh belom ya. *mikir*

Kayaknya sih iya ._.

Kita sama berarti hehe.. :D

gue juga cupu soal itu kok... sebenarnya sih bukan cupu, cuma belom jago aja. nanti juga jago
yang pidato, sering demam panggung :(

Udah jago gue sekarang.. beuh.. Hhahaha
Nah iya, "demam panggung"


EmoticonEmoticon