Selasa, 15 April 2014

Mari Berantas Blogger Yang Suka Copas


Dunia blogger sekarang sedang diributkan dengan copas sana-sini oleh blogger yang tidak bertanggung jawab. Beuh... kejam. Jelas kejam, karya orang main copy-paste aja tanpa menaruh sumber artikel yang asli. Berdampak negatif sekali bagi yang artikelnya di copy-paste sembarang gitu. Contoh: Google jadi keliru menilai mana yang artikel aseli sebelum tahu di copy-paste.

Mengapa harus copy-paste kalau bisa membuat sendiri?

Mengapa? Kita dikasih kesempurnaan tangan dua untuk melakukan aktifitas oleh Tuhan YME, kok semudah itu copas sana-sini artikel? Gak mau berusaha, atau gak mau mikir? Toh, Tuhan YME juga telah memberikan kesempurnaan fikiran terhadap kita. Kenapa masih malas juga? Kalu sudah seperti ini, mari kita Berantas Blogger Copas. Setuju? Aku sih yes. :D

Dampak buruk sebagi tukang copy-paste orang sembarangan

Sebagai tukang copy-paste (baca: copas-er) berdampak buruk sekali, dampaknya antara lain
- Dibenci oleh pembaca setia blog
- Diserang habis-habisan (bisa jadi) oleh blogger lain (bukan copas-er)
- Blog menjadi tidak laku (duh, gue sih sedih)
- Dan masih banyak dampaknya.

***

Oke, cukup di sini dulu artikel yang keren satu ini. hehe.. Ingin punya Nama Domain untuk blog sendiri? Gunakan saja jasa Qwords.com Web Hosting Indonesia.

Artikel ini diikut sertakan Lomba Blog berhadiah Domain dan iPod Shuffle bersama Qwords.com di Andre site.

Lomba Blog by : andre.web.id

Artikel Terkait

7 comment

Postingan ini bagus (y) mampir + minta saran dan komentar untuk postingan saya yang ini ya kak http://ekienglandmuse.blogspot.com/2014/03/namamu.html terimakasih :)

Wahaha terimakasih. Ayo ikutan juga! x))
TKP ~~

Mantep nih, copy-paste membunuh kreativitas.

wah.. singkat padat jelas pedas, (aku baca sambil makan cabe)
:D

Terima kasih kak. Duh, sambil makan cabe :D

Undangan Menjadi Peserta Lomba Review Website berhadiah 30 Juta.

Selamat Siang, setelah kami memperhatikan kualitas tulisan di Blog ini.
Kami akan senang sekali, jika Blog ini berkenan mengikuti Lomba review
Websitedari babastudio.

Untuk Lebih jelas dan detail mohon kunjungi http://www.babastudio.com/review2014


Salam
Baba Studio


EmoticonEmoticon