Rabu, 30 April 2014

Sehari Tanpa Internet, Gimana?

Sehari Tanpa Internet

Apa yang terjadi jika sehari tanpa internet?

1. Jadi kudet (kurang update)
2. Ngga bisa twitter-an
3. Facebook-an
4. Youtube-an
5. BBM-an
6. Whatsapp-an
7. Skype-an
8. Omegle-an
9. Googling-an
10. Kuota internet lebih boros
11. Uang jajan cepat habis karena sering membeli pulsa untuk paket internetan
12. Bisa lebih santai tanpa seharian internetan
13. Bisa tidur siang (yang biasanya ngga tidur karena selalu internetan di siang hari)
14. Makan bisa lebih teratur (mungkin dari efek keseringan internetan sampai lupa makan, biasanya sih gitu..)
15. Menghemat kuota internet
16. Uang jajan untuk membeli paket internet bisa menjadi hemat
17. Jarang kena nasihat oleh orang tua
18. Kehidupan di dunia nyata lebih nyata di dalam kehidupan
19. Terhindar dari hal-hal negatif di dunia maya
20. Waktu dengan keluarga lebih banyak
21. Menjaga kesehatan tubuh
22.
23.
24.
25.

Ada yang mau nambahin? Silahkan berkomentar...

Ngomong-ngomong soal internet, gue juga ngga ada masalah sih kalo sehari tanpa internet. Dulu nih, gue aja pernah hampir tiga mingguan tanpa internetan. Emang sih nggak enak juga tanpa internetan, walaupun itu hanya sehari. Tapi coba aja perlahan-lahan, pasti bisa kok sehari tanpa internet. Nggak sehari, mungkin juga bisa berhari-hari. :))

Sehari tanpa koneksi internet bisa diibaratkan kayak 'kopi hitam tanpa gula'. Coba gimana tuh rasanya kopi hitam tanpa gula? Pahit kan? Bisa dibilang sehari tanpa internet ya begitu rasanya, PAHIT. Tapi dibalik rasa pahit itu, pasti ada rasa manis juga.. Nggak selamanya sehari tanpa internet berasa pahit. Hehehe..

Ngomong-ngomong soal sehari tanpa internet, telkomsel memberi manfaat internet dengan sebuah video yang di share ke youtube. Ini dia videonya:

Indonesia Genggam Internet




***

Masyarakat Indonesia hampir seluruhnya BUNET dan tidak mengerti manfaat internet. Oh iya, tau apa itu BUNET? Ngga tau? BUNET adalah salah satu program dari telkomsel untuk masyarakat Indonesia agar tidak Buta Internet. Untuk paket data BUNET ini wow banget. Paket Rp 5000 dengan harga Rp 4750 mendapati kuota sebesar 50MB dalam 7 hari. Gimana? Lumayan lho... Untuk seluruh paket BUNET, bisa di cek di: http://telkomsel.com/genggam-internet

Kesimpulan:
Jadi sehari tanpa internet, no problem. Sehari tanpa internet juga bisa menjaga kesehatan tubuh kita yang terlalu sering kita bermain dengan internet. Tapi, internet juga penting di setiap kehidupan manusia. Dari yang muda sampai yang lanjut usia.

Not necessarily always surf, maybe a lot of people using the internet to get information. But the information does not always have to be obtained from the internet, can be obtained from the print media. - @Uwedz_

Artikel ini diikut sertakan dalam Blog Competition Sehari Tanpa Internet.


Blog Competition
BLOG COMPETITION! Sehari Tanpa Internet. 03 - 30 April 2014. Internet telah membantu banyak hal dalam hidup menjadi lebih mudah. Namun apa yang terjadi jika kita sehari saja kehilangan koneksi internet? Ceritakan tentang Sehari Tanpa Internet menurut kamu. Raih kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik dari Telkomsel.

Artikel Terkait

6 comment

Yang jelas kalo tanpa internet move on lebih gampang. Cos kita nggak bisa stalking TL-nya mantan. Eaaaa =)

gua juga biasa aja mah kalau cuma sehari tanpa internetan. masih banyak kegiatan yang lain. haha.
yang susah itu sehari tanpa megang HP

Yoaa, sehari tanpa megang HP emang susah :D

Postingan yang keren, mampir juga ya ke azizkerenbanget.blogspot.com


EmoticonEmoticon