Sabtu, 05 Juli 2014

Kenapa #AkhirnyaMilihJuki ?

Empat hari lagi menjelang pemilihan presiden Indonesia, dan hari ini, tepatnya jam 23.30 (kalo ga salah tadi liat iklan di SCTV) debat capres-cawapres yang terakhir membahas tentang pangan, energi dan lingkungan. Pasti bakal seru, nih. Untuk pemilihan calon presiden, Anda sudah siap untuk memilih? Kalo udah alhamdulillah, kalo belum, siapin diri dari sekarang. Oke? Oke, baik. Calon presiden tahun ini tentunya punya kelebihan dan kekurangan, sama seperti manusia yang lain. Mau dibahas? Hmm.. kayaknya, ga perlu deh, ya.

Lanjut ke topik pembahasan, Kenapa #AkhirnyaMilihJuki?
uwedzblog.com

Belom pada tau si Juki itu siapa, ya? Juki adalah calon presiden kita nomor urut 1,5. Nah untuk wakilnya, namanya si Tuti. Disingkat juga enak, JuTu, KiTi, JK+T, dan lo coba-coba menyingkatnya sendiri. Hehehe.. Juki punya program tersendiri, program #BeraniBeda.

Visi dan Misi dari program #BeraniBeda
     JALAN UNTUK KEJAYAAN INDONESIA     
Karena kami percarya, di Negara yang Auto Pilot ini Karakter Fiksi seperti Juki bisa menjadi Presiden Indonesia 2014

Visi dari program #BeraniBeda:
TERWUJUDNYA INDONESIA YANG BERANI BEDA

Misi dari program #BeraniBeda:


Juki ingin mewujudkan Indonesia yang bau iler. "Hah?! Kok Calon Presiden ingin mewujudkan negara yang begitu? Calon Presiden macam apa kayak gitu!" Tenang.. tenang dulu, jangan main emosi aja. Juki ingin mewujudkan Indosesia bau iler yang artinya adalah Indonesia yang Berwawasan, Unggul, Inovatif, dan Lebih Bermartabat. #JukiPresidenRI BERANI BEDA


Selain itu, Juki juga ingin mewujudkan Indonesia yang mempunyai generasi upil. "Hah?! Apaan lagi tuh generasi upil? Udah dah, lo ga usah ngaku-ngaku pengin jadi Presiden, kalo misi lo aja ga bermanfaat dan ga ada tujuannya gitu!" Tenang.. tenang dulu dong, Sob, ga usah emosi lagi, ntar cepet tua lho. Lagi pula kan, belum gue jelasin kenapa Juki ingin mewujudkan generasi upil. Iya, kan? Gini, si Juki ingin mewujudkan; Pemerataan Pendidikan agar tercipta generasi baru Indonesia yang upil, yang artinya: Unggul dalam Pengembangan Ilmu Pengetahuan#JukiPresidenRI BERANI BEDA


Dan ini lah misi Juki yang terakhir, si Juki ingin mewujudkan Indonesia susah boker. Udah, lo ga usah ngedumel sama misi Juki yang terakhir. Iya, gue tau boker lo gampang, mudah, tanpa hambatan sedikit pun. Iya, gue tau kalo lo susah boker makan buah pepaya, dan kadang lo juga minum pegeta. Iya. Gue tau itu! Puas lo? Hah?!

Daripada lo sama gue jadinya berantem, gue jelasin deh ya kenapa Juki ingin mewujudkan Indonesia susah boker. Jadi gini, si Juki ingin mendorong pembangunan sumber daya manusia yang susah boker, yang artinya: Selalu Berusaha, Berdoa, dan Berkerja Keras#JukiPresidenRI BERANI BEDA

*****
Gimana, misi si Juki bermanfaat dan ada tujuannya kan? Jadi, jangan ngedumel dulu sebelum tau tujuannya, oke? :p *padahal gue yang ngedumel*

Si Juki, calon presiden Indonesia nomor urut 1,5, juga dekat sama masyarakat. Oke, daripada berlama-lama, ini dia aksi #BeraniBeda si Juki di masyarakat yang bersumber dari web beranibeda.com, web programnya si Presiden nomor urut 1,5 ini.

Beberapa aksi si Juki di masyarakat


Aksi si Juki pertama; Blusukan ke Kos-kos mahasiswa di Tanggal Tua. Juki sangat peduli dengan Kemajuan pendidikan Bangsa ini. Salah satu Kepeduliannya dengan Memperhatikan para mahasiswa-mahasiswa yang hidup terlunta-lunta jauh dari Orang Tua. Juki sering melakukan kontrol ke dalam kos-kosan mahasiswa di tanggal tua, sambil sesekali membagikan mie instan, memberikan semangat, kepada mahasiswa-mahasiswa yang sering Galau, baik Galau Asmara dan Galau Akademis. (sumber) #JukiPresidenRI BERANI BEDA


Aksi si Juki kedua; Memberikan Les Bahasa Indonesia Untuk Alay di Lingkungan RT. Terdapatlah sebuah Kampung di pedalaman Jakarta yang rata-rata remaja disana tingkat kealayannya cukup memprihatinkan. Mendengar kabar tersebut, Juki dengan sukarela mengajarkan bahasa indonesia yang baik dan benar. Setelah aksi tersebut mulai banyak guru-guru bahasa Indonesia yang bebondong-bondong secara sukarela untuk mengajarkan bahasa Indonesia di kampung-kampung terdekat. Menyusul guru PPKN dan Agama, agar para alay-ers dapat memperbaiki attitude dan lebih dekat dengan Tuhan kembali.

Perubahan ini sangat berarti dan berpengaruh untuk kebaikan generasi Bangsa. (sumber) #JukiPresidenRI BERANI BEDA
Aksi si Juki ketiga; Mendirikan Front Pembela JombloJuki mendirikan Front Pembela Jomblo agar anak muda Indonesia #BanggaJadiJomblo. Tidak lagi galau masalah percintaan, dan fokus dalam berkarya, berprestasi, dan bermanfaat bagi orang lain.  (sumber) #JukiPresidenRI BERANI BEDA



Juki, presiden nomor urut 1,5, selain dekat sama masyarakat, Juki juga mempunyai kutipan-kutipan yang nyeleneh. Apa aja sih kutipannya? Ini dia kutipannya yang bersumber (masih) dari web beranibeda.com. :))
jadilah yang teratas dan tertinggi
Tinggalkan Comfort Zone
#BanggaJadiJomblo
berani walaupun sendiri
berani beda
jangan buang sampah sembarangan

*****

Kesimpulan kenapa #AkhirnyaMilihJuki; gue #AkhirnyaMilihJuki karena doi peduli sama masyarakat, terutama mahasiswa-mahasiswa di tanggal tua, dan masyarakat yang jombloSelain itu, Juki juga mengajarkan belajar bahasa Indonesia yang baik untuk alay-ers, agar tidak menggunakan bahasa alay lagi seperti: aquwh, tadi. Walaupun si Juki capres yang nyeleneh, tapi kutipan-kutipan si Juki bisa dibilang bermanfaat, bisa dibilang juga tidak (mungkin). Ambil nilai positifnya aja dari kutipan-kutipan si Juki.

Inget nih, gue ngebuat artikel ini bukan suruhan si capres, karena kemauan dari gue sendiri sebagai #RelawanBeraniBeda yang belom punya komik si Juki. #bukankode. Tapi, Insya Allah gue bisa mempunyai buku #BeraniBeda yang kabarnya sebentar lagi akan terbit. Cihuuy! \o/ -- jangan lupa nih, mumpung gue inget, yang mau dukung si Juki bisa klik di sini, dan yang ingin mendownload lagu Official #BeraniBeda di sini.

uwedzblog.com
Oke, salam #RelawanBeraniBeda yang ganteng namun jelek dan pesek. Semoga puasa kita tahun ini lancar.. car.. car... Aamiin!

Artikel Terkait

21 comment

Capres no urut 1,5 hahahaha ... coblos di tengah tengah berarti :D
tapi simbolnya tetep 2 jari ...

:D
Hmm.. iya sih, simbolnya tetep 2 jari.

Sekarang itu memang sudah saatnya untuk kita memilih yang terbaik!

simbolnya 2 jari. tapi... perhatikan jarinya baik" :v

cciieeee... tim suksesnya juki ya?

Wah mantab gan Sudah saatnya sekarang Mewujudkan Generasi Indonesia yang #BeraniBeda

Hidup, Juki! Juki memang hidup! Sekali lagi, hidup Juki! :D

Betul! Saatnya mewujudkan generasi Indonesia yang #BeraniBeda

Huwalaindonesia 1,5 bukan 2 jari loh...harap bisa membedakan :D

jarinya juki ada kutilnya

si Juki nih emang ada-ada aja ulahnya xD

Dukung!!!

Jangan lupa tanggal 9 Juli nanti. :D

HHaha, saya ngikuti fans pagenya juga, Mas, gokil :D. eh iyah, sebutan kedua pasangan ini kayak girl band yah, hhhaha. JKT, tanpa tanda plus sekalian, buahaha.

Baca artikel ini dari fans pagenya Juki, yah? :D

Iya, kayak girl band; JKT ga pake 48. Bwahaha.

ada-ada aja ni ide yang buat komik juki
wkwkwkkwkwk


EmoticonEmoticon