Minggu, 24 Agustus 2014

Swing Copters, Bikin Gregetan!

Sekarang ada game Android yang lagi booming jadi topik pembahasan. Ada yang tau? Yak, game yang bernama Swing Copters. Itu game apa sih? Siapa yang ngebuat sih? Kapan dirilisnya sih? Gratis nggak sih? Gini kalian tenang aja dulu, ngopi-ngopi aja dulu, nanti bakal gue jawab satu per satu pertanyaan kalian yang ada di dalam hati. Bwahaha.


Itu game apa? Swing Copters permainan terbang dengan topi baling-baling di atas kepalanya. Game ini bergenre arkade. Tau arti arkade itu apa kan? Oke, bagus. Jadi nggak perlu gue jelasin lagi. Karena gue nggak tau. Bwehehe. Sebenernya, ini game kedua yang dirilis oleh Dong Nguyen. Tau Dong Nguyen kan? Iya, betul. Dia yang menciptakan game Flappy Bird. Sayang banget ya, Flappy Bird lagi booming-boomingnya, malah dihapus dari Play Store.

Swing Copters ini bisa dibilang baru masuk Play Store, dan langsung masuk ke daftar 'Game Populer', lho. Wow. Game ini dirilis tepat tanggal 21 Agustus 2014 oleh publisher yang bernama .GEARS Studios. Game tersebut, tepat dirilis empat hari setelah hari kemerdekaan Indonesia. Oiya, untuk game ini sendiri, tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Dikarenakan, GRATIS! TIS! TIS! TIS! Siapa sih yang nggak suka gratis? Pasti pada suka kan? Wojelas itu, mah..


Cara bermain Swing Copters.
1. Tekan untuk mengubah arah.
2. Dapatkan empat medali untuk membuka lebih banyak karakter.

Apa yang baru dari Swing Copters?
Fix bug leaderboard.

Info aplikasi Swing Copters.

Yak, cukup segitu aja review gue tentang game baru yang lagi booming ini, Swing Copters. Buruan download kalo kalian penasaran, mumpung masih ada di Play Store. Ukuran file juga nggak gede kok. Cuma 3,14MB untuk Android. Bwahaha. Kenapa kalian harus download game ini? Karena.. gamenya bikin gregetan, bikin nagih, bikin kesel. Gamenya nggak segampang dilihat. Sumpah. Nggak percaya? Coba aja download, dan kalian juga harus lihat skor pertama kali gue main:

oke sip.


Pengin download juga kayak yang lain? Oke. Download Swing Copters untuk pengguna Android di sini. Untuk pengguna iOS, bisa download game Swing Copters di sini. Oiya, bagi yang belum pernah main Flappy Bird, atau permainannya ke-uninstall, bisa downlad ulang Flappy Bird di sini. File apk dari jalantikus.com.

PS: Jika link rusak, laporkan ke: 0812 865 40040. Terima kasih.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon