Kamis, 23 Oktober 2014

3 Game Populer Dikalangan Pelajar

Bermain game adalah suatu kegiatan yang mengasikkan. Saking asiknya, sampai-sampai lupa makan, lupa tidur, lupa nama diri sendiri-untung nggak lupa diri. Gue sendiri juga suka dengan kegiatan ini. Bermain game adalah kegiatan yang bisa menghilangkan rasa bosan dalam diri kita. Serius, deh. Udah, percaya aja.

Game terdiri banyak kategori, nggak cuma permainan menyusun strategi aja. Tapi, game juga ada yang berkategori arkade, balapan, santai, dan masih ada kategori lainnya yang mengasikkan. Gue sendiri lebih suka game yang berkategori santai; seperti LINE Let`s Get Rich. Kenapa? Karena sesuai dengan namanya; santai, bermain nya juga dengan santai. Tapi, ada nggak santainya juga. Apa itu? Kalo hoki udah ilang dan kalah, gue nggak akan menjadi santai lagi. Hehe.
...

Gue sebagai pelajar, meneliti, setiap anak pelajar sering memainkan game-game yang berbeda di sekolahan. Apa aja gamenya? Cekidot, simak gaes!

1. Pro Evolution Soccer

Nah, kenapa game ini yang pertama gue sebut? Karena, game ini laris dimainkan pada umumnya hampir setiap anak pelajar di rumah maupun di sekolah sewaktu jam istirahat atau pelajaran kosong. Pro Evolution Soccer adalah game olahraga; sepak bola. Game ini diluncurkan oleh Konami.

Pro Evolution Soccer atau yang dikenal PES sudah ada sejak tahun 2006, pertama kali yaitu PES 6 yang diluncurkan pada tanggal 27 Oktober 2006. PES 6 ini cukup banyak yang memainkannya. Gue sendiri main PES 6, seru aja sih, pemain-pemainnya tahun 2006-an. Kan, seru. Tapi, kalo kamu yang pengin main PES 6 tapi pemainnya pada update, download aja patchnya. Coba deh, download di sini patchnya. Tapi tetap sih, PES yang banyak dimainin oleh pelajar itu ya PES 13.


2. DOTA 2


dota
(sumber)

Nah, yang kedua ini DOTA. DOTA sendiri singkatan dari Defense of The Ancients. Game ini berkategorikan RTS yang dibuat oleh Valve Corporation dan merupakan sekual dari Defense of the Ancients pada Warcraft III: Regin of Chaos dan The Frozen Throne. "Dikutip dari http://id.wikipedia.org/wiki/Dota_2".

3. Modoo Marble

modoo marble
(sumber)

Nah ini dia game ketiga hasil penelitian gue, Modoo Marble. Banyak pelajar juga memainkan permainan ini, entah kenapa. Kalo gue sih nggak main Modoo Marble, tapi gue main LINE Let`s Get Rich. Lebih enak juga, maininnya dari smartphone kita. Bwehehe. Yang mau main bareng Get Rich, invite ID Line gue aja, ya: uwedz.

*****

Nah, itu dia 3 game populer dikalangan pelajar. Ada yang bisa nambahin selain ketiga game di atas yang gue sebutin? Komen, gaes!

Artikel Terkait

10 comment

Kalo gue si biasanya maen clash of clans (coc).

CoC juga lagi populer dikalangan pelajar. :D

Hampir tiap hari temen gue sekolah selalu main CoC ketika gak ada guru wkwk. :D

Sama kita hahaha. Tapi, kalo main PES bikin jari capek. Mainnya nggak pake stick, pake keyboard. :D

Boleh, nih...

Tapi CoC bikin cepet batere habis. Boros. :D

Iya, CoC juga lagi populer banget nih. Tapi CoC nggak seru, nggak bisa ngehasilin duit kayak game-game yang gue sebutin di atas. :D:p

bukan modoo lagi yang dikalangan pelajar. tapi Let's Get Rich.. :D

tapi dari 3 game diatas, yang paling gua suka ya PES. haha :D

Iya emang, Get Rich lagi booming banget. x))

gue baru baru aja main get rich :v
invite ID gue aje, siapa tau bisa team match: amossu710


EmoticonEmoticon