Minggu, 28 Desember 2014

Baru Gabung, Langsung Dapet 100.000 Rupiah!

Weleh.. weleh.. gue kok jadi tergoda ikutan ya setelah baca artikel dari blognya bro Yaumil Akbar Firdaus tentang ini: http://kangemil.net/story/12/2014/baru-gabung-udah-dapet-rp-100-000-dari-afiliasi-dewaweb. Setelah gue baca artikelnya sampe abis, ternyata bro Yaumil ini atau nama panggilan akrabnya Kang Emil ngereview program Afiliasi dari Dewaweb.com. Gue sendiri baru tau dewaweb.com ini dari Kang Emil.

Dewaweb.com itu apaan sih?

Jadi, Dewaweb adalah penyedia layanan Web Hosting yang recommended banget nih buat blogger yang main WordPress. Karena main WordPress perlu adanya hosting tersebut. Selain menyediakan paket hosting, Dewaweb juga menyediakan domain. Kece kan?. Harga domainnya juga cukup terjangkau kok. 1 tahun hanya Rp 100.000. Gimana? Tertarik berlangganan dengan Dewaweb? Klik di sini.

Jadi kaitannya sama artikel lo apa bro?

Jadi gini bro, selain menyediakan Web Hosting dan domain yang berkualitas dan super canggih, Dewaweb juga menyediakan program Afiliasi yang dimana pertama gabung lo akan diberikan saldo sebesar Rp 100.000. Nggak cuma saldo sebesar 100 rebu, lo juga bakal dapet komisi 20% dari setiap penjualan paket Web Hosting dari link afiliasi yang lo punya. Link afiliasi berupa link (https://client.dewaweb.com/aff.php?aff=289) dan juga ada banner yang menarik. Untuk banner bisa lihat di bawah ini:

dewaweb.com

Katanya bannernya menarik? Kok cuma satu?

Eitt.., enggak. Banner yang ada di Dewaweb nggak cuma satu. Berikut gue jelasin untuk ukuran banner secara rinci.
  1. 728 x 90
  2. 468 x 60
  3. 336 x 280
  4. 160 x 600
  5. 120 x 600
  6. 120 x 240
  7. 88 x 31
  8. 120 x 60
  9. 120 x 90
  10. 180 x 150
  11. 234 x 60
  12. 125 x 125
  13. 250 x 250
  14. 300 x 250
  15. 240 x 400
Untuk banner, tersedia dua format: .jpg dan .gif. Wow. Menarik, bukan?, yuk gabung juga bersama Dewaweb agar kamu dapet saldo awal Rp 100.000! Oiya, komisi bisa ditransfer kalo totalnya udah Rp 300.000. Yuk, mainkan strategimu dan bermain jujur. KLIK DI SINI UNTUK MENDAFTAR.

Artikel Terkait

7 comment

Lumayan nih buat jajan =D . ntar deh di coba :D

lumayan nih , buat memperpanjang domain nantinya

bang uwedz linknya ganti jadi ini http://kangemil.net/story/12/2014/baru-gabung-udah-dapet-rp-100-000-dari-afiliasi-dewaweb niar gak broken.

makasih banget ni udah dibahas disini

oia bang uwedz, kalo mau nyumbang artikel, foto, video atau apapun itu ke kangemil.net silahkan aja sekarang bisa. Gabung aja jadi kontributor ya bang uwedz. Lalu rasakan manfaatnya hehe

@Emil: Sudah diubah ya Kang.
Sama sama Kang :)

InsyaAlloh Kang nanti gabung di sana. Sekarang lagi banyak tugas-tugas sekolah yang menghantui.. Hehe


EmoticonEmoticon