Senin, 29 Desember 2014

3 Klub Super di PES 6 Dengan Patch Baru

Iya gue tau, gue ketinggalan jaman soal permainan ini. Orang-orang udah mainin PES 13 bahkan 15, tapi gue masih setia sama PES 6. Jadi gini, gue ada alasan kenapa gue ngga main PES versi-versi yang lagi ngetren. Pertama, kapasitas laptop gue ngga memadai. Walopun dipaksain diinstall dimainin, pasti orangnya lemot banget. Gue percaya itu. Kedua, laptop gue bervirus jahat. Setiap gue minta install-an PES 13/15 dari temen kelas, pasti filenya corrupt. Setiap gue install, selalu filenya gga ada. Ngga tau kenapa. ANEH.

Logo PES 6

Di artikel ini, emang gue kasih untuk yang main PES 6 juga sama kayak gue. Eitt tapi, dengan patch yang baru pastinya. Bisa download di sini untuk patchnya. Jadi, artikel ini gue tulis pas abis main PES. Pas lagi gue main, selalu pengen ngupdate tentang PES 6 ini, yaudah sekarang akhirnya gue update deh.

Gue pengen berbagi informasi untuk klub yang keren di PES 6 dengan patch baru 2014/2015. Klub yang dimana enak untuk dimainin, pemain-pemainnya juga enteng. Klub apa aja yang gue rekomendasikan? Berikut ini.

1. Real Madrid


Wah, ini mah jangan ditanya lagi. Klub ini bener-bener kampret dengan pemain-pemainnya yang super. Real Madrid punya kiper dengan Goal keeping skills 94, Jump yang cukup sebagai penjaga gawang; 94, Response 95, Mentality 84 dan Condition 7 yaitu Iker Casillas. Selain itu, Real Madrid juga punya bek-bek yang berkelas dengan Body Balance rata-rata 80 ke atas. Misal si Pepe, bek yang satu ini Body Balancenya 92 dan Defence 85.

Klub yang satu ini juga punya gelandang, sayap dan striker mantap. Gelandang ada Khedira dan Tony Kross, diposisi sayap ada Bale dan Ronaldo, dan diposisi penyerang ada Benzema dan Rodriguez pemain anyar Madrid.

Gue jamin, yang pake Real Madrid di PES 6 pasti akan menang terus. Karena dengan posisi 4-4-2 atau 4-2-1-3 cocok buat Madrid. Lebih ajib lagi gunain formasi 4-3-3 buat Madrid. Seperti formasi Madrid (ala gue) ini.

uwedzblog.com

2. Manchester United

Walaupun gue fans City, gue suka main make tim besar di Liga Inggris yang satu ini, Manchester United. Jujur aja, pemain-pemain di MU ini enteng-enteng banget, apalagi v. Persie diposisi kiri penyerang dan duet sama Falcao. Untuk MU sendiri gue ngga bisa jelasin pemain-pemainnya seperti di atas, karena sebelas-dua belas lah sama Madrid, cuma pemain MU masih dibawa Madrid untuk Abilitynya. Formasi yang pas untuk MU di PES 6 4-3-1-2 atau 3-5-2. Tapi, lebih greget main make formasi 4-3-1-2. Untuk formasi, bisa dilihat di bawah ini.

uwedzblog.com

3. Juventus

Nah yang terakhir ada klub dari Serie A, Juventus. Juventus ini bisa dibilang Klub Super juga di PES 6 selain dua klub di atas. Ada penjaga gawang legendaris sekaligus kapten, Buffon. Selain penjaga gawang, Juventus juga mempunyai bek, gelandang, sayap, dan penyerang yang ngga kalah dari MU dan Madrid. Siapa tau, ini bisa jadi klub super favorit kalian yang main PES 6 dengan patch baru. Hihi. Langsung aja diliat formasi Juventus ala gue yang keren.

uwedzblog.com

===

Gimana rekomendasi klub super gue? Lumayan kan? Yak, buat yang main PES 6, selamat menikmati klub super versi gue. Yang belum PES 6, hayoo di download. Biar ngerasain fantasinya main PES 6. Hihi.

Artikel Terkait

4 comment

Wah gue kira ada Munchen disitu. padahal pemainnya bagus-bagus :D . walaupun gue fans Bayern Munchen, tapi dari 3 yang lu sebut diatas itu gue lebih setuju kalo Juventus yang jadi Klub paling super di PES6. gue juga masih nyimpen PES6. tapi gue jarang mainin, karena graphic lebih keren yang PES15 :3 . tapi di PES15 gak bisa Com vs Com, di PES6 bisa. haha.

Muenchen kurang "wah" kalo menurut gue sih hahaha. Iya, menurut gue juga Juventus klub paling super.

Anjir sama banget, gue juga maenin pes 6 di laptop soalnya ga kuat maen pes 2010 ke atas haha. Itu yang modelnya masihb Adriano kan ya haha

Klub supernya apa nih bro?
Iya masih ada Adriano di Inter hahaha. Masih ada legend-legend sepak bola di PES 6 :D


EmoticonEmoticon