Selasa, 30 Desember 2014

Selamat Tinggal 2014, Selamat Datang 2015!


Selamat Tinggal 2014, Selamat Datang 2015! - Ngga kerasa udah mau 2015 aja, ngga kerasa umur udah mau bertambah aja, dan.. ngga kerasa udah mau masuk sekolah aja. Itu lah kata yang keluar dari mulut gue saat sedang merenung. Ya begitu lah. Waktu emang ngga kerasa, apalagi semenjak sekolah pagi pulang sore. Waktu semakin ngga kerasa. Yaudahlah, nama juga hidup.

2014, tahun dimana banyak kenangannya. Tahun dimana gue ucapkan selamat tinggal di blog. Karena sebelum-sebelumnya di akun twitter ataupun facebook. Tahun 2014 bulan pertama, gue masih diberi umur panjang oleh Allah SWT. Alhamdulillah. Di tahun 2014 juga gue banyak menghadapi ujian: UCUN, Ujian Praktek dan UN. Alhamdulillah, semuanya bisa berjalan dengan baik, ya walaupun gitu.. ngisi jawabannya masih ada yang ngasal-ngasal pas UN hehehe. Namun hasil akhirnya "cukup" memuaskan bagi gue.

Setelah tau hasil akhir, pastinya libur terus pilih sekolah dengan sistem online. Jujur, awalnya gue bingung pilih sekolah, gue sempat bimbang, bisa dibaca di postingan ini: betapa sulitnya mengikut kata hati. Di saat itu juga gue pisah sama temen-temen kelas 9 dan temen-temen SMP. Sedihnya lagi, temen SMP ngga ada yang bareng sama gue sekolahnya. Huuh. Beruntungnya temen gue, bisa masuk sekolah-sekolah favorit di Jakarta, misal: SMA 14, 62, 48, dan lainnya. Tapi lebih beruntung lagi gue, dimana gue masuk sekolah IT yang dimana untuk mengembangkan bakat. Ya, sekarang gue sekolah di sekolah IT, SMK Prestasi Prima namanya. Sekolah ini di bawah licensi Microsoft loh.

Di tahun 2014, tepatnya bulan Juni tanggal 18 blog kecil sudah berdomain. Alhamdulillah. Awalnya masih embel-embel blogspot di belakangnya: uwedz.blogspot.com, tapi sekarang udah domain sendiri: www.uwedzblog.com. Bisa baca kisahnya di sini asalan kenapa ganti domain dan memilih nama uwedzblog. Di tahun 2014 juga gue punya temen baru dari sekolah baru gue, SMK Prestasi Prima. Di tahun 2014 juga gue bisa dapet pelajaran yang keren-keren, pelajaran asik terbaru, dan di tahun 2014 juga gue menghadapi UTS lagi setelah 3 tahun di SMP ngga ada yang namanya UTS hehehe.

Besok malam, udah malam tahun baruan. Ya udah, Selamat Tinggal 2014. Di tahun ini emang super. Emang asik. Tapi bikin sedih. Kalo ada ucapan selamat tinggal pasti ada selamat datang, Selamat Datang 2015. Harapannya apa untuk di tahun 2015?

Harapan Untuk Tahun 2015
  • Harapan gue sih yang pertama kayak yang lain aja, pengin bisa menjadi diri yang lebih baik.
  • Di tahun 2015, gue pokoknya harus bisa MATEMATIKA. Si pelajaran kampret itu.
  • Blog baru yang dibangun bersama (ngeblog-bersama.blogspot.com) bisa sukses. Yang mau gabung juga boleh kok.
  • Project mata pelajaran PemWeb bisa mulus. Membuat blog kategori bebas (no porno, sara, dan lainnya) dengan visitor 400/hari dan trafik yang stabil.
  • Dibeliin laptop baru sebelum ulang tahun.
  • Pasang Wi-Fi. Karena gue fikir-fikir ini penting juga. Karena gue yakin, makin kesana tugas yang membutuhkan koneksi internet makin banyak.
  • Belajar lebih giat, dan
  • Ibadah lebih rajin.

Yaudah segitu aja harapan untuk tahun 2015, kalo harapan kalian di tahun yang baru apa aja sih? Yuk tulis di comment box. Selamat tahun baru semuaaa ~~

sumber gambar: http://www.bransgoreprimaryschool.co.uk/Images/Buttons/2014-fireworks.jpg

Artikel Terkait

22 comment

Tapi di lain tempat, si MATEMATIKA juga berdo'a.
Semoga tahun depan pelajarannya makin sulit dan makin gak bisa dipahami. :p
hehehe

Sulit gapapa deh, asal jangan makin gak bisa dipahami aja :|

MATEMATIKA itu pelajaran favorit! :D

Harapannya? Hm... mau bahagiain kamu aja, boleh? :p

Wahaha matematika pelajaran favorit. Wahaha. Wahaha. :|

Nggg...

Banyak juga keinginan di tahun 2015. Semoga semuanya tercapai. Aamiin

400 visitor/hari? wuiihh...semangat! :D

harapan kita hampir sama semua :))
matematika masih jadi momok!

matematika ... dari dulu hingga sekarang tetap jadi momok ....

dibeliin laptop baru ? kenapa bukan Beli laptop baru sendiri

Belum dulu, nanti juga ada waktunya :))

selamat tahun baru :)
waaahhh matematika yaaa, emang kupret itu. apalagi akuntansi, ribet :(

Selamat tahun baru :))

Untung aja, ngga ada akuntansi di sekolahan gue :|

selamat tahun baru ya mas :) semoga impian dan harapannya segera terwujud aamiin...

Selamat tahun baru juga :)

Aamiin.

banyak orang berharap tahun baru makin rajin ibadah , tapi sholat subuh pertama aja udah ditinggal buat tahun baruan :D , moga - moga ente bisa mewujudkannya ya :D , happy new year !
BTW kunjungan pertama gan , ditunggu follow backnya di social media dan juga blogku , masih baru nih :D

http://www.daloncorner.blogspot.com/

Iya bener gan, tau aja hehe. Happy new year!

Done all gan :))

Harapan sy, pengen visitor blog 1000/hari hehe.

ajib dah harapannya...
semoga bisa kesampian semua...
Amiin :)


EmoticonEmoticon