Sabtu, 10 Januari 2015

Hewan-hewan Yang Paling Gue Takutin

Selamat berakhir pekan. Akhirnya bisa males-malesan lagi, setelah lima hari beraktifitas kembali sehabis liburan semester. Nggak kerasa lima hari sekolah, tau-tau udah weekend aja, ya mungkin karena dari efek sekolah pagi pulang sore. Waktu jadi terasa cepetnya.

Ngebahas soal hewan, gue paling suka banget sama kucing. Dulu sempet melihara, gue namain catty. Dia pinter banget, nurut banget lagi sama yang punya, gue. Dia bisa salim sama gue, setiap gue pulang ke rumah, jarak yang lumayan jauh dia udah meong-meong. Bukan. Bukan meong-meong kalo ada maling mau dateng. Tapi sayang, gue nggak bisa mengabadikan kejadian itu. Suatu saat, disaat gue nggak ada di rumah, dia kabur. Setelah berjam-jam gue cari, ada salah satu temen gue bilang, kalo hewan peliharaan gue satu-satunya tertrabak mobil yang tidak bertanggung jawab. Duuh, jadi sedih. Tapi kejadian itu udah lama, sekitar 5 tahun yang lalu.

Selain hewan yang gue suka, pastinya gue juga takut sama beberapa hewan. Apa aja? Ini dia hewan yang paling gue takutin.

uwedzblog.com
ilustrasi by: http://su.wikipedia.org/wiki/Soang

1. Soang
Hewan pertama adalah soang. Gue takut banget sama hewan unggas yang satu ini. Karena waktu itu gue pernah disosor sampe gue lari-lari sekencang mungkin dengan muka panik agar terhindar dari sosorannya si soang. Jadi, setiap di jalan ketemu soang, gue langsung cari jalan lain. Lebay sih, tapi gimana lagi, yang namanya takut ya tetep aja takut. Bisa dibilang, gue phobia sama soang semenjak kejadian itu. Huft.

2. Tikus
Yang selanjutnya, ada tikus. Gue juga takut banget sama tikus, ya semua jenis tikus. Dari tikus kecil (nyinging) sampe tikus selokan. Yang paling banget gue takutin sih tikus selokan. Bisa dibilang gue jijik sama tikus, mainnya di selokan (got), gede, item, dan bau (apalagi kalo abis dilindes mobil). Nggak bisa kebayang lagi betapa jijiknya gue ngeliat tikus. Wuek.

3. Kecoa
Hewan terkahir yang gue takutin atau jijik adalah kecoa. Iya. Karena kecoa itu nggak jauh beda sama tikus, jorok. Tinggalnya di toilet. Gue takut banget kalo kecoa itu pas lagi terbang, ngeri. Gue juga pernah ngalamin hal buruk dari si kecoa ini, si kecoa masuk ke dalam baju belakang. Anjirr, itu pengalaman KAMPRET banget. K

***

Itu dia cerita akhir pekan gue, tentang hewan yang paling gue takutin. Kalo menurut lo, hewan yang paling menakutkan atau menjijikkan itu apa sih?

Artikel Terkait

24 comment

Ah bener banget soang bikin ngeri.. dulu pernah waktu SD diajak bokap kerumah om naik vespa. Ternyata di depan gang rumahnya ada sekolompok geng soang yang menghadang jalan. Karena emang udah buru-buru, jadi gerombolan soang dihantem sama bokap. Ujungnya, vespa bokap jadi penyok-penyok gara-gara soang. kalo dipikir kuat juga tuh congornya ya.. :))))

Nah makanya gue takut sama soang, gara-gara congornya.. :|

Lah anjing kaga? gainget apa lu mo kerumah ical ada anjing lu minggir2 megangin tangan anak2?

Gue juga ngeri sama soang, takut disosor. Haha.
Kalo kecoa & tikus ga takut. Cuma geli. Ular juga.

Haha sama.
Widih.., sama ular geli. :))

Wakakaka, kecoak terbang emang bikin geli. Nggak takut, cuma geli aja~

gua takut sama anjing.. takut banget udah dikejar 3 kali hahaha
kunjungi juga ya
seosc.blogspot.com

Kita sama bro. Sama-sama gak suka kecoa. Ayo, berantas kecoa dari sekarang!! :D

Yang harus ditakutin sih air liurnya sob hehehe

paling takut sih sama soang karena lehernya yang panjang bikin nyosor :D

Soang paling mengerikan, bro. :D

Naga terbang indosiar, yakin nggak takut(?)
Anyway, baru pertama kali main kesini nih. Salam kenal ya. \:D/

Yakin, nggak takut.. Eh, nggak tau deng. :|
Yoi, salam kenal. \:D/

nah tikus tuh. apalagi kalau tiba-tiba melintas di kaki. astaga. pengen lompat2 gua. haha

Hewan yang paling menjijikan dan menakutkan menurut gue sih: lo ram wkwkw


EmoticonEmoticon