Kamis, 08 Januari 2015

Alasan Cewek Mutusin Cowok Paling Mainstream

“Cowok itu sama aja. Bisanya cuma nyakitin doang”.

Kalo abis putus, kebanyakan cewek pasti update status begitu. Gue pernah menemui status di beberapa media sosial. Paling banyak sih di facebook dan BBM. Kalo udah putus, update status kayak gitu. Gue bingung, kenapa semua cowo itu sama aja ya. Padahal dibalik cowok yang cuma nyakitin doang, masih ada cowok yang kerjaannya merhatiin cewek itu. Alah apa ini.. Biasanya hal itu bisa terjadi ketika ceweknya diputusin. Tapi, kali ini beda sama pembahasan di artikel gue ini, cewek yang mutusin cowok.

broken
ilustrasi by: wikipedia.com

Bro, bro, pernah diputusin cewek?, apa? Pernah?. Oke, kita senasib. Eh, ini bukan nasib namanya. Gue pribadi sih pernah diputusin, tapi kalo gue diputusinnya dengan cara yang anti-mainstream, nggak kayak temen-temen gue, diputusinnya dengan cara yang mainstream. Yang gitu-gitu aja. Kadang kalo denger kalimatnya pasti cowok juga bisa menjadi sensitif kayak cewek yang lagi PMS. Kadang gue suka bosen sama alasan ceweknya temen-temen cowok gue yang minta putus, apa aja alasannya?, berikut ini.

1. Aku pengin fokus belajar

“Aku pengin fokus belajar, sebentar lagi kan Ujian Nasional”.
“Iya, serah lo aja”.

Mainstream abis cuwk. Kebanyakan temen-temen gue yang pernah diputusin pasti alasan pertamanya itu ya gini, pengin fokus belajar. Tapi ketahuilah, dibalik alasan dari cewek lo ini, “kemungkinan” dia lagi dideketin sama orang ketiga dan dia pun kecantol gitu aja tanpa alasan yang pasti yang mungkin untuk dipercaya.

2. Aku rasa, kita lebih cocok temenan aja

Alasan macam apalagi ini, ini mainstream. Si cewek minta temenan aja, katanya lebih cocok temenan. Kalo si cewek pengin temenan aja, kenapa si cewek nerima si cowok ya. Kenapa juga, si cowok nembak si cewek yang jelas-jelas pengin temenan. Cinta terkadang membuat aneh, ya. Ya namanya juga c i n t a.

3. Kita “break” dulu ya

Ada juga yang kayak gini, gue pikir-pikir kok kayak shooting, pake “break” segala. Kemungkinan alasan ini digunakan oleh cewek yang pinter mainin perasaan cowok. Dan, si cowok baru pertama kali ngerasain yang namanya pacaran boongan. Dan.. terjadilah break ini dihubungan si cewek dan cowok dengan alasan si cewek bakal balik lagi sebulan, nyatanya mah ninggalin gitu aja.

***

Menurut gue sih ketiga alasan itu yang paling mainstream. Kalo menurut kalian selain dari tiga di atas, alasan apalagi yang biasanya dipake Cewek untuk putusin Cowoknya? Yuk, komen!

Artikel Terkait

7 comment

Alasan mainstream sih enggak apa , yang perlu dilihat tindakannya abis itu, kalau abis putus dari kita ternyata udah jalan bareng sama yang lain itu sakitnya tuh dimana mana

^bukan pengalaman pribadi

Ada satu lagi: "kamu terlalu baik buat aku."
Btw, tulisan ini menginspirasi gue buat bikin cerpen. Haha. Thank you.

"aku udah jenuh" juga ngehits abis tuh jd kalimat buat putus haha

oia bro ada award nih dari gue, baca di http://dijehtheory.blogspot.com/2015/01/awkward-liebster-award.html

Ah, yakin bukan pengalaman pribadi? :P

Nah iya, saking baiknya diputusin. :))

Yoi!


EmoticonEmoticon