Rabu, 11 Februari 2015

Game Android Ringan Favorit

uwedzblog.com

Gue kalo lagi bosen chatting atau stalking timeline mantan, gue suka main game di smartphone Android gue. Game yang gue mainin bukan game kelas atas, seperti CoC maupun Line Let’s Getrich. Tapi gue main game ringan yang nggak butuh koneksi internet. Selain menghemat kuota, karena emang kuota gue buat hotspot, game ringan yang gue mainin asyik banget. Bagi gue sih, ya. Tapi, nggak ada salahnya elu nyoba mainin juga. Game apa aja sih? Ini dia:

1. Badminton Star

uwedzblog.com

Walaupun musuhnya terus diulang-ulang (tapi level makin naik), gue nggak pernah bosen untuk main game ini. Kalo internet gue lagi lemot-lemotnya, gue main game ini juga. Enggak pas lemot aja sih, pas udah bosen stalking timeline mantan juga.

Di game ini, pertama kali kita main, kita menggunakan karakter pria dengan rating bintang setengah, dengan jurusnya tonjokan berwarna oranye. Oia, walaupun badminton, juga bisa ngejurus. Ngejurusnya nggak perlu pake kode kok, kayak ngodein doi.

Pembuat game ini menyediakan sepuluh karakter, dari rating bintang setengah sampai rating bintang lima. Untuk musuhnya, juga sama sepuluh karakter yang sama dengan playernya. Jadi, kalo kamu udah ngelawan karakter yang ke-sepuluh dibagian lawan, karakternya akan ngulang lagi dari awal, tapi dengan tingkatan level yang berbeda. Sedikit agak ada penyerangan lah, nggak kayak awal-awal. Hmm, gue juga nggak tau sampe kapan ngulangnya. Ya serunya di situ, dibuat penasaran.

2. Ular Tangga

uwedzblog.com

Selain badminton, gue juga main ular tangga di smartphone gue. Gue emang sengaja main game ini, sekalian nostalgia sama permainan ular tangga pas waktu kecil. Game ular tangga besutan mobirix juga bisa main online sama orang lain, yang kadang gue temuin juga dari negara lain. Gamenya bener-bener ringan, nggak makan banyak memori aplikasi.

Di permainan ini, ada empat menu di halaman pertama. Ada vs computer (melawan computer), ada yang namanya survival (jadi ini kayak misi gitu, banyak-banyakan point lawan musuh yang lebih dari satu), ada yang namanya 2p/3p/4p mode (kamu bisa main bareng temen-temen kamu di dunia nyata), dan terakhir ada yang namanya multiplayer (lawan orang lain, perlu adanya koneksi internet dan akun gplus).

3. Flappy Bird

uwedzblog.com

Mungkin banyak orang yang udah tau sama game ini, iya kan?. Kenapa game ringan android gue salah satunya flappy bird?. Gue masih penasaran ngedapetin skor tinggi, paling tinggi skor gue 19. Dari flappy bird gue ngerasain manfaatnya. Point yang paling pentingnya sih, kesabaran gue meningkat, walaupun Cuma 1-5%, kan lumayan.

===

Nah tiga itu game ringan android favorit gue. Kalo game ringan favorit lo apa? Apa sama kayak gue atau punya favorit sendiri? Komen, ya.

Artikel Terkait

10 comment

hahahaha, cukup ngenes. main game gara-gara bosen ngestalk mantan....

Anjir masih ada aja tuh Flappy :)

Game flappy bird apa kabar ya? Sempet booming banget, sekarang ga ada kabarnya..

Wah boleh tuh badminton star. Gue soalnya juga suka game2 ringan tanpa internet.
Kalo lo suka, coba deh download MMM Finger.

Iya ya, apa kabar. Booming banyak orang yang download, banyak juga yang frustasi X)

Yoi, samaan kita.
Boleh dicoba nih MMM Finger. Habis liat review-review yg pernah main game ini, katanya game ini terlihat mudah, tapi pas dimainin.... :|

Saya sangat suka denag game Flappy Bird soalnya gamenya mengasah kreatifitas :)


EmoticonEmoticon