Sabtu, 06 Juni 2015

Lho, Kok Nggak Kerasa


"Lho, Kok Nggak Kerasa."

Rabu kemarin gue menghadapi Ujian Akhir Semester Genap atau biasa dibilang dengan UKK (Ujian Kenaikan Kelas) yang pertama. Gue udah mengikuti 3 hari ujian. Semoga hasil yang gue kerjakan kemarin di atas KKM. Aamiin. UAS masih ada 2 hari lagi, semoga gue bisa mengerjakannya dengan lancar tanpa kendala. Aamiin.

Malam Selasa kemarin dilaksanakannya malam nisfu sya'ban. Tandanya, bulan puasa udah sebentar lagi yak. Duh, kok nggak kerasa ya udah mau bulan puasa lagi?. Perasaan baru kemarin gue update menyambut kedatangan bulan puasa di artikel ini. Selain nggak kerasanya bulan puasa, gue juga nggak kerasa udah diakhir tahun kelas 10 aja. Perasaan nih ya, gue baru kemarin daftar sekolah tepat di bulan puasa. Tapi kok udah mau kenaikan kelas aja, ya?!

Gue sedikit kepikiran gimana nanti gue kelas 11. Mau jadi apa. Gue merasa nyesel di kelas 10 kebanyakan bercanda, tapi kalau di pelajaran produktif gue fokus. Itu juga di pelajaran tertentu aja gue fokus. Hehehe.

Bukan masalah apa, gue nanti akan menghadapi tugas-tugas yang (pasti) lebih rumit lagi dari kelas 10 sekarang. Selain itu, nanti di kelas 11 gue bakal mencicipi dunia industri. Bisa dibilang gue nanti bakal Prakrin (Praktik Kerja Industri) biasa dikenal dengan sebutan PKL di Semester Genap kelas 11. Nggak kerasa emang.

Nggak kerasa juga gue nge-blog udah hampir 2 tahun. Perasaan gue, baru kemarin mulai terjun di dunia blogging dan pertama kali gue ngepost itu berlabel tips. Siapa tau ada yang mau baca artikelnya, bisa buka link ini.

Waktu terus berjalan, satu tahun aja nggak kerasa. Perasaan, satu tahun itu udah kayak satu hari. Cepet banget. Mungkin, gue juga bakal nggak kerasa kalau gue nanti udah kelas 3 dan udah mau lulus. Emang deh, semua serba nggak kerasa. Gue juga jadi nggak kerasa, kalo gue nulis artikel ini tanggal berapa, dan gue publish juga tanggal berapa. Haha. Oke. Apaini.

Sebelum mengakhiri postingan ini, gue Muhamad Ramadani a.k.a Uwedz selaku pemilik blog amburadul ini ingin meminta maaf, kesalahan yang disengaja maupun nggak disengaja, agar dosa-dosa dapat dihapus oleh Allah swt. sebelum menjalani kewajiban sebagai muslimin, yakni puasa. Dan untuk teman-teman pembaca, selamat menjalankan ibadah puasa! :D

Artikel Terkait

2 comment

UAS-nya anak sekolah udah selesai.. Yang anak kuliahan masih nanti pas puasa :(
Semangat terus ngeblog!


EmoticonEmoticon