Rabu, 20 Januari 2016

Cara Menambahkan Icon Heart Pada Footer Blog

Cara Menambahkan Icon Heart Pada Footer Blog

Mendapatkan banyak pengunjung blog, hal yang utama tentu memerhatikan tampilan blog. Pengunjung tentu akan memilih blog yang memiliki tampilan menarik dan pastinya enak untuk dipandang. Tampilan menarik pastinya tidak terlalu banyak warna pada template, perpaduan satu dan dua warna aja udah cukup.

Selain itu, mempercantik tampilan blog bisa menambah hiasan sebagai ciri khas blog. Hiasan yang dimaksud bukanlah widget jam yang sama sekali nggak penting, widget animasi semut gerak, dsb. Tapi, hiasan yang dimaksud pada artikel ini ialah Icon Heart pada footer blog. Hiasan ini berguna mempercantik tampilan blog kamu, walaupun nggak sepenuhnya mempercantik.

Icon Heart pada footer blog ini pertama kali saya lihat di blog kang Rian : blog.kangrian.com. Nah, saya akan membagikan cara untuk menambahkan hiasan icon heart seperti di footer blog milik kang Rian. Sebelum lanjut ke caranya, pastikan template blog kamu udah terpasang font awesome. Jika belum ada, bisa kamu cari di Google cara memasang font awesome pada blog.

Langkah-langkah

1. Tambahkan CSS di atas ]]></b:skin>
 .fa-custom-icon {
     color: #F73333;
} 

2. Tambahkan icon heart di bawah pada footer
 <i class='fa fa-heart fa-custom-icon'/> 

3. Dan inilah hasilnya setelah ditambahkan icon heart
Cara Menambahkan Icon Heart Pada Footer Blog

Source : Kolakube

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon