Kamis, 31 Maret 2016

4 Tips Bermain Clash Royale Agar Selalu Menang

Tips Bermain Clash Royale Agar Selalu Menang

Clash Royale salah satu game populer dari developer game ternama asal Finlandia, Supercell. Semenjak kehadirannya di Indonesia, gamer banyak yang memainkan game ini. Tidak lain YouTuber lokal yang suka upload video kategori game.

Sudah sekitar 10 juta yang sudah mendownload game ini. Pertama kali hadirnya di Google Play Store (Indonesia), saya pun antusias untuk memainkannya. Di hari itu juga, saya mendownload game ini dan langsung merasakan sensasinya. Ternyata dan ternyata, Clash Royale lebih seru dibanding Clash Of Clans, game populer lain milik Supercell.

Yang membuat game ini seru karena Real Time Battle. Maksudnya adalah, battle di game ini secara langsung melawan musuh yang sedang online. Clash Royale memang benar-benar game strategi.

Kita perlu mengatur strategi untuk menghancurkan tower agar menang dari lawan. Saat battle sering kali kalah karena kesalahan menurunkan deck (pasukan dalam Clash Royale) atau mungkin kalah karena koneksi yang payah.

Baca juga : 4 Alasan Kenapa Game COC Menjadi Game Terbaik

Pada artikel ini saya akan membahas Tips Bermain Clash Royale Agar Selalu Menang. Cara yang akan saya bagikan 80% dijamin ampuh.

1. Pastikan koneksi stabil

Langkah pertama ialah pastikan koneksi stabil, tidak mudah terputus-putus. Kekalahan seringkali datang karena koneksi yang tidak stabil. Saya sarankan, menggunakan koneksi dari WiFi. Kekalahan karena koneksi memang bikin kesel, rasanya pengin banting handphone aja. Ah, tapi sayang juga kalau dibanting. Apalagi yang pakai gadget kelas high-end.

Bagaimana cara membuat koneksi stabil?

Oke, langkah utama yang wajib sobat lakukan ialah ke tempat yang lebih tinggi atau jangan berada di ruangan yang sempit, apalagi dinding ruangan tersebut tebal.

Langkah selanjutnya paksa berhenti terlebih dulu aplikasi yang kemungkinan tidak sobat pakai lagi sebelum memainkan game Clash Royale. Misalnya aplikasi BBM yang mempunyai notifikasi terhubung.

2. Memilih deck yang sekiranya mudah dan nyaman dimainkan

Setelah memastikan koneksi Internet stabil, langkah kedua sobat perlu memilih deck (pasukan dalam Clash Royale) yang sekiranya mudah dan nyaman. Biasanya kita mengetahui deck yang mudah dan nyaman dari seringkalinya kita battle dengan deck tersebut dan selalu menang.

Dengan cara ini (memilih deck) tentu sobat akan selalu menang saat battle melawan musuh yang mudah dan maupun yang susah.

3. Sabar saat battle

Sama seperti game Clash Of Clans, di game strategi yang satu ini perlu kesabaran. Saat battle sobat nggak perlu terlalu berburu-buru menurunkan deck. Sobat perlu mengkontrol elixir dari deck milik sobat. Seenggaknya dalam sekali menurunkan deck, cukup dua saja, agar elixir terus terkontrol.

Fungsi lain dari mengkontrol elixir agar sobat nggak keteteran saat musuh menyerang balik tower sobat. Tips ini seringkali digunakan oleh pemain-pemain yang sudah berada di Legendary Arena. Kalau nggak percaya, silakan sobat watch saja. Hehehe

4. Menang terus, kalah sekali, jangan battle lagi

Sobat masih kalah saat bermain Clash Royale? Di langkah terakhir ini memungkinkan sobat agar selalu menang saat battle. Cara terakhir ini bisa dibilang cupu sih, tapi dijamin ampuh untuk sobat yang sedang menaikkan trophy atau menjaga trophy tetap stabil.

Tipsnya adalah menang terus, kalah sekali, jangan battle lagi. Yang dimaksud menang terus sebagai berikut; Saat sobat telah menang battle seenggaknya tiga atau lima kali, dan sobat kalah satu kali dalam battle, alangkah baiknya sobat jangan battle lagi (menunda sampai waktu yang tepat).

Dari pengalaman saya, sewaktu saya sudah menang berturut-turut dan saat sedang senang saya kalah satu kali (saya akui, lawan tersebut memang susah). Karena penasaran dan kepengin juga up trophy, saya battle lagi, dan jeng..jrengg.., saya kalah sobat.

Ya, jadi inti dari tips ini ialah mengembalikan mood sobat yang kesal karena saat sedang senang menang battle namun dikalahkan. Semoga tipsnya bermanfaat.

Artikel Terkait

1 comment so far

terimakasih tips nya Mas ... di bookmarks dulu :)


EmoticonEmoticon