Selasa, 08 Maret 2016

LINE@ Media Baru Untuk Promosikan Blog


Dalam membangun sebuah blog, tentu Blogger telah memikirkan ke depannya akan bagaimana. Mau menjalankannya, atau berhenti di situ. Blogger yang memang berniat terjun di dunia blog pasti akan melanjalankan atau melanjutkan blog yang akan dikelola nanti.

Dalam hal ini, membangun sebuah blog dari awal, Blogger setidaknya rajin membuat artikel yang menarik. Membuat artikel menarik belum tentu bisa menarik pengunjung (visitor) dengan mudah. Mengapa?, karena dalam mengelola blog diperlukan yang namanya SEO (Search Engine Optimization).

Selain membutuhkan SEO, blog juga membutuhkan media lain untuk tempat promosi artikel-artikel yang ada di blog anda. Mempromosikan ini lah cara terbaik untuk anda yang tidak mempunyai keahlian SEO tadi.
Media yang biasa digunakan sebagai tempat promosi ialah media sosial seperti; Facebook ataupun Twitter. Selain memanfaatkan media sosial, tempat promosi bisa melalui socbook (Social Bookmarking). Anda dapat mempelajari lebih dalam lagi mengenai socbook di Google.

Selain mempromosikan di sana, anda dapat mempromosikannya di LINE@. LINE meluncurkan media baru yang bisa digunakan oleh pebisnis mempromosikan tokonya dengan cara online, media baru ini bernama LINE@. Media baru ini bisa dimanfaatkan juga untuk anda sebagai Blogger.

LINE@ menawarkan kepada Blogger untuk bekerjasama, saya termasuk Blogger yang mendapatkan tawaran kerjasama. Tawaran tersebut saya dapat bulan lalu melalui e-mail pribadi saya. Kurang lebih tawarannya seperti ini:

Dear Talented Bloggers,

Dengan email ini saya ingin mengajak kamu untuk bekerja sama dengan LINE untuk salah satu servis terbaru kita, yaitu LINE@

LINE@ adalah platform bisnis yang diperuntukan untuk para pebisnis online seperti blogger dan media.
Dengan fitur-fitur yang advance, kami percaya LINE@ akan menjadi the next big thing dan game changer untuk para blogger keren seperti kamu.

Sejak launching di Maret 2015, LINE@ mendapat respons yang sangat positif, dan sudah ribuan bloggers yang bergabung dan sukses menghasilkan ratusan juta bahkan hingga menjadi pembicara dan menulis bukunya sendiri.

Karena itu kini kami ingin lebih fokus ke bloggers dengan mengajak beberapa bloggers (yang telah kami pilih) untuk bergabung ke LINE@ melalui program kerjasama berikut

Setelah saya konsultasi dengan teman sesama Blogger, akhirnya saya menerima tawaran tersebut. Keuntungan yang ditawarkan membuat saya kepengin gabung dengan LINE@. Apa aja keuntungannya?. Berikut keuntungan yang akan Blogger dapat dari kerjasama ini sebagai berikut:
  • Premium ID selama 3 tahun (senilai $48)
  • LINE Friends souvenirs (total 10 item senilai Rp 700.000)
  • Akun kamu akan dipromosikan ke 2,4juta secara resmi oleh Account LINE FUN (tambahkan LINE FUN : id @linefun)

Bagaimana dengan tawaran yang ditawarkan oleh LINE, menarik bukan?. Keuntungan yang ditawarkan bukan bohongan, artikel uwedzblog (cara menghormati orang lain) sudah dipromosikan di LINE FUN, kalau nggak percaya coba aja di add dulu line fun nya hehehe. Souvenir juga sudah saya terima kemarin. Untuk LINE, terimakasih souvenirnya. Keren!

Kalau anda mendapatkan tawaran kerjasama dari LINE, alangkah baiknya langsung diterima. Karena dampak positifnya akan timbul pada blog yang anda kelola. Dan jangan lupa, bergabung juga dengan LINE@ ya! Media ini juga cocok untuk kamu pebisnis online shop ^^.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon