Rabu, 13 April 2016

3 Tips Belanja Sepatu Pantofel Masa Kini

Sobat tahu Sepatu Pantofel? Pantofel merupakan jenis sepatu kerja masa kini yang banyak digunakan oleh seorang pekerja. Tidak hanya digunakan untuk kerja, namun sepatu pantofel ini memiliki ciri khas tersendiri dalam style. Sepatu pantofel ini mempunyai model/jenis yang berbeda-beda yang patut sobat ketahui antara lain:
  • Model Yongki Komaladi
  • Model Oxford Shoes
  • Model Dress Shoes
  • Model Casual Shoes,
  • dan lain-lain

Sepatu Pantofel memang memiliki ciri khas tersendiri dalam style. Dengan warna klasik namun menarik, yang membuat sepatu pantofel ini memiliki ciri khas. Pantofel juga cocok digunakan untuk pria maupun wanita. Karena memang, model dari sepatu pantofel memang sudah didesign yang dapat digunakan oleh pria maupun wanita.

3 Tips Belanja Sepatu Pantofel Masa Kini
contoh beberapa sepatu pantofel

Saat belanja sepatu pantofel seringkali kita kesusahan dalam memilih. Karena ini lah, itu lah, dan hal lainnya yang membuat sobat bingung mau membeli sepatu pantofel yang mana. Pada artikel ini, saya akan memberikan Tips Belanja Sepatu Pantofel Masa Kini yang berguna untuk sobat ketika ingin berbelanja sepatu pantofel.

1. Amati bahan sepatu

3 Tips Belanja Sepatu Pantofel Masa Kini
Sama seperti memilih sepatu lainnya, dalam memilih sepatu pantofel kita harus mengetahui jenis bahan yang digunakan dan sekuat atau serapih apa bahan tersebut. Tentu kita tidak ingin sepatu pantofel yang kita beli tidak tahan lama dan mudah rusak dalam hitungan bulan, bukan?

Bahan memang kunci utama dalam pemilihan sepatu, termasuk sepatu pantofel. Untuk mengetahui bahan yang bagus atau enggaknya, sobat perlu memegangnya. Tidak hanya dipegang-pegang saja, apalagi hanya dilihat.

Mengamati bahan sepatu pantofel, mungkin ini sebagai tips yang memiliki point tertinggi saat sobat ingin belanja Sepatu Pantofel.

2. Pilih model sepatu pantofel

3 Tips Belanja Sepatu Pantofel Masa Kini
Selanjutnya sobat perlu memilih model sepatu pantofel. Model sepatu pantofel memang banyak jenisnya, jadi sobat perlu memilih model yang menurut sobat cocok untuk dibeli. Model klasik, warna hitam elegant, cocok untuk sobat ketika ingin bekerja atau berpergian kesuatu acara penting.

Dari tips kedua ini, sekiranya untuk keperluan sobat saja. Misalnya sobat ingin menggunakan sepatu pantofel untuk bekerja, maka sobat bisa memilih mode yang sudah saya sebutkan tadi di atas. Untuk sobat yang ingin gunakan untuk sekedar jalan-jalan, model sepatu selop/sepatu langsung digunakan.

3. Perpaduan warna dengan pakaian

Pemilihan warna ketika berbelanja sepatu pantofel itu hal yang penting. Sebelum pemilihan warna, sobat harus tahu sepatu pantofel yang ingin dibeli akan digunakan untuk apa. Misalnya untuk kerja, warna hitam ialah warna yang cocok.

Inti dari pemilihan warna ketika berbelanja, sobat harus pintar-pintar menyesuaikan warna sepatu pantofel dengan pakaian sobat nanti; celana ataupun jas.

...

Kalau sobat sudah bisa memilih sepatu pantofel yang cocok, namun belum menemukan tempat membeli sepatu pantofel, sobat bisa melihat Koleksi Sepatu Pantofel di ZALORA Indonesia. Di Zalora, banyak sepatu pantofel yang bisa sobat beli sesuai tips yang sudah saya berikan di atas.

Ditambah lagi, selain koleksi yang banyak di Zalora, tentu harga yang menggiurkan. Dengan diskon 50% dari harga normal, belanja sepatu pantofel dapat menghemat uang sobat dan menyenangkan saat berbelanja.

Sekian artikel 3 Tips Belanja Sepatu Pantofel Masa Kini semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

10 comment

favorit saya banget nih, pantofel. hehe. makasih teriknya.

Model pantofel tuh model yang gimana ya gan.?

Post model2 pantofel dong gan :)

Saya pernah beli pantofel di Zalora :))

Wow, mantap, nih. Sama-sama sob.

Silakan sob berkunjung ke Zalora melalui link di atas. Hehe

Silakan sob berkunjung ke Zalora yaa hehe. Jangan lupa beli :P

Alhamdulillah dong mas Renggo hehe..

Harga dan model harus di perhatikan.
btw mampir ke www.safetyshoes.co.id


EmoticonEmoticon