Shopious.com Tempat Belanja Fashion Sekaligus Media Iklan Toko Online

Berbelanja fashion kini sekarang lebih mudah dengan semakin majunya perkembangan teknologi yang ada. Di zaman modern ini cukup perlu mempunyai smartphone maupun laptop yang tersambung ke Internet, kita sudah bisa berbelanja secara online. Salah satu manfaat dari berbelanja online ialah memudahkan kita untuk memilih barang yang akan dibeli tanpa rasa lelah yang datang. Selain itu, berbelanja online juga dapat menghemat waktu kita.

Namun, masih banyak masyarakat kita takut tertipu oleh toko online yang tidak bertanggung jawab. Maka dari itu, hingga kini masyarakat jika ingin berbelanja langsung datang ke mall atau pusat perbelanjaan untuk membeli barang secara langsung.

Tapi tenang, buat kamu pria ataupun wanita yang ingin mencoba belanja online jangan takut tertipu dulu. Kini ada tempat belanja khususnya di bidang fashion yang aman dan terpercaya! Tanpa tipu-tipu calon pembeli.

uwedzblog.com

Shopious.com merupakan tempat belanja fashion yang aman dan pastinya terpercaya. Selain itu, Shopious juga sebagai media iklan toko online. Buat kamu yang punya toko online, namun penghasilan masih di bawah target, kamu bisa mengiklankan toko kamu di Shopious.com dengan harga yang terjangkau! Mulai dari harga 60 ribuan kamu bisa mengiklankan toko kamu.

Bagaimana cara mengiklankan toko di Shopious.com?

  • Permata-tama toko kamu perlu mempunyai ID Instagram dan ada beberapa foto di sana yang sudah kamu unggah. Karena, tim dari Shopious akan mengambil dari foto yang ada di Instagram kamu dan akan mempublishnya di website Shopious dengan kategori yang tertata rapi. Dapat dikatakan, Shopious ini yellow pages untuk online shopping.
  • Setelah itu, kamu masuk ke halaman http://www.shopious.com/cara-bergabung lalu scroll ke bawah, dan masukkan ID Instagram toko kamu » klik OK.
  • Lalu ikuti perintah selanjutnya.

Mengapa harus memilih Shopious.com sebagai media mengiklankan toko online?

Mungkin ini pertanyaan yang kamu ingin tanya-tanyakan, bukan? Ya, saya jelaskan. Pada umumnya, para pengusaha online mempunyai akun media sosial untuk memasarkan produknya, tidak lain Instagram. Untuk memasarkan produk di medsos (Instagram) tentu kita akan kesulitan mendapatkan pelanggan. Mengapa? Di Instagram produk kita akan berantakan dalam hal kategori, selain itu produk kita dapat di lirik sesuai dengan pencarian hashtag saja. Betul, bukan?

Maka dari itu, Shopious lah tempat yang cocok dijadikan media iklan toko online. Dengan biaya mengiklankan yang murah (mulai dari 60 ribuan), di yellow pages ini produk kamu akan masuk kategori yang jelas dan pastinya tidak tergantung dari pencarian hashtag.

Bagaimana, tertarik mengiklankan toko di Shopious.com? Tunggu apalagi, dapatkan manfaatnya diari Shopious!


uwedzblog.com
Beberapa testimonial yang menggunakan jasa Shopious

0 Response to "Shopious.com Tempat Belanja Fashion Sekaligus Media Iklan Toko Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel