Cara Terbaik Untuk Menang Bermain Game Mobile Legends

Mobile Legends merupakan game yang sedang naik daun belakangan ini. Salah satu game moba mobile ini begitu familiar dari berbagai kalangan, yang muda sampai yang tua. Terbukti yang sudah mencoba game ini 50 juta pengguna Google Play Store dan diperkirakan akan terus bertambah.

Dalam bermain game tentu kita akan mencari kemenangan. Itu tujuan utama selain untuk bersenang-senang dan mengisi waktu luang. Pada game ini kita dapat bermain sendiri, bertiga ataupun berlima (party). Kemenangan yang akan kita dapat pada game ini berguna untuk menaikan tier (pangkat). Semua player berlomba-lomba untuk mempunyai pangkat yang tinggi.

Namun, bagaimana caranya untuk menang? Simak artikelnya sampai habis ya.

Cara Terbaik Untuk Menang Bermain Game Mobile Legends

Tips Agar Menang di Mobile Legends


1. Koneksi Internet Stabil

Bermain game online tentu harus terhubung dengan Internet. Pada game mobile legends sendiri, mempunyai server yang nggak begitu bagus. Maka dari itu, sebelum bermain mobile legends koneksi Internet yang sobat gunakan stabil.

Untuk mengetahui Internet stabil atau tidaknya, sobat bisa lihat ping di dalam game. Kalau berwarna hijau artinya Internet sobat stabil dan lancar untuk bermain. Berwarna kuning koneksi sobat kadang stabil dan kurang stabil, beberapa saat sobat akan mengalami lag di dalam permainan. Dan warna terakhir, merah, Internet sobat jauh dari kata stabil.

Banyak hal yang menyebab Internet tidak stabil. Sobat tidak dalam di jaringan 4G atau Wifi, dan untuk mengatasi hal ini sobat bisa masuk ke pengaturan lalu aktifkan Speed Mode yang terletak paling bawah.

2. Menggunakan Hero Andalan

Kalau masalah pertama sudah dapat teratasi namun masih kalah, sobat bisa menggunakan hero andalan. Hero andalan yang dimaksud adalah hero yang sering digunakan dan paham bagaimana cara menggunakannya. Biasanya para solo player untuk naik ke tier lebih tinggi menggunakan hero andalan dari pangkat rendah.

Zilong adalah hero andalan yang sering dipakai para solo player untuk ke epic atau bahkan sampai legend bermain sendiri (tanpa party). Mungkin sobat bisa masukkan zilong ke dalam list hero andalan.

3. Bermain Bareng Squad

Internet stabil sudah terselesaikan, menggunakan hero andalan sudah, tapi selalu kalah karena dapat tim yang kurang bagus? Tenang, sobat nggak sendirian dalam ini, banyak juga solo player yang merasakannya. Lalu bagaimana caranya supaya menang?

Sobat bisa bermain berdua, bertiga sama teman atau bahkan bareng squad sobat. Dengan bermain bareng squad, kita tahu role masing-masing player. Siapa yang bisa bermain menggunakan assassin, fighter, marskman, tanker, mage ataupun support.

Sedangkan bermain solo, sobat belum tentu tau dia bisa atau enggak bermain di role tersebut. Dan akhirnya main jadi berantakan.

Jika sobat belum punya squad, bisa gabung bersama kami di id : 606204.

0 Response to "Cara Terbaik Untuk Menang Bermain Game Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel